Seminggu, Pesanan Isuzu MU-X Mencapai 170 Unit

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 10.36

Selasa, 19 Agustus 2014 09:03 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Isuzu MU-X (Septian / Okezone)F: Isuzu MU-X (Septian / Okezone) JAKARTA - Segmen sport utility vehicle (SUV) pasar nasional kian ramai seiring kehadiran Isuzu MU-X yang diluncurkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Bahkan dalam waktu singkat, SUV tujuh penumpang ini mampu menarik perhatian konsumen.

Presiden Direktur PT IAMI, Yohannes Nangoi menyampaikan, pihaknya telah melakukan pembukaan buku pemesanan yang terhitung sejak seminggu sebelum peluncuran. Hasilnya cukup positif. Pemesanan SUV tujuh penumpang ini hampir menyentuh angka dua ratus unit.

"170 sekian (konsumen) kalau tidak salah yang pesan. Kita tidak kasih apa-apa. Mereka belum lihat mobilnya dan harus setor uang Rp10 juta sebagai tanda jadi," ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Isuzu sendiri membidik penjualan sebanyak 700 unit hingga akhir tahun ini. Sementara penjualan selama setahun penuh di 2015, IAMI menargetkan penjualan MU-X sebanyak 2.500 unit. (Baca: Tahun Ini Isuzu Bidik Penjualan 700 Unit MU-X)

Untuk diketahui, MU-X hadir dalam lima pilihan warna diantaranya Cosmic Black Mica, Titanium Silver Metallic, Uluru Brown Metallic, Splash White dan Fjord Blue Metallic. Untuk memboyongnya siapkan kocek Rp425 juta. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Seminggu, Pesanan Isuzu MU-X Mencapai 170 Unit

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/seminggu-pesanan-isuzu-mu-x-mencapai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seminggu, Pesanan Isuzu MU-X Mencapai 170 Unit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seminggu, Pesanan Isuzu MU-X Mencapai 170 Unit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger