Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS

Written By Unknown on Kamis, 21 Agustus 2014 | 17.37

Kamis, 21 Agustus 2014 16:46 wib | Arief Hadi Purwono - Okezone

F: Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS (dok. HPM)F: Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS (dok. HPM) SURABAYA – Honda Mobilio RS memiliki beberapa perbedaan dibanding varian lainnya. Tidak hanya pada sektor eksterior, sisi interior Mobilio RS juga memiliki perbedaan meski tidak signifikan.

Contohnya pada lingkar kemudi. Meski memiliki desain yang sama dengan beberapa model lainnya, setir Mobilio RS telah dilengkapi tombol kontrol audio.

Dengan fitur ini pengemudi tak perlu lagi menggunakan remote atau mengganti saluran radio atau menaikkan volume, serta mengganti mode system audio dari radio, DVD, CD, dan MP3 dengan cara menyentuh head unit double DIN yang telah diadopsi. Hanya dengan menggunakan jempol kiri, pengemudi dapat langsung mengaturnya.

Telinga penghuni kabin semakin dimanjakan suara jernih yang keluar dari tweeter speaker yang ditempatkan di pojok kanan-kiri depan atas pintu mobil. Sama dengan tipe E atau Prestige, rear camera yang akan muncul di layar audio jika mobil berada di posisi mundur.

Dari panel instrumen, terdapat informasi dalam layar kaca LCD untuk bahan bakar dan jarak tempuh. Tampilan ECO drive yang berwarna hijau, juga akan muncul pada tampilan instrument.

Jok mobil pun dirasa cukup nyaman baik bagi pengemudi maupun penumpang. Sementara itu, kaca depan Mobilio RS, menggunakan teknologi green glass yang berfungsi untuk mengurangi sengatan matahari, hal yang sejatinya digunakan pada premium MPV, Honda Odyssey.

Kenyamanan yang ditemui pada Mobilio RS, terutama dengan peminat konsumen akan mobil matic di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Solo. Diprediksi akan menggeser popularitas Honda Freed, yang dijadikan alternatif sebagai MPV mewah. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/08/sajian-berkelas-ruang-kabin-mobilio-rs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sajian Berkelas Ruang Kabin Mobilio RS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger