Terungkap Potongan Tubuh Ducati Scrambler

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 17.36

Minggu, 27 Juli 2014 07:33 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Foto Potongan Tubuh Ducati Scrambler (Visordown)F: Foto Potongan Tubuh Ducati Scrambler (Visordown) BOLOGNA - Pabrikan Ducati diketahui sedang mengembangkan model terbaru bernama Scrambler. Hingga kini Ducati belum menampilkan wujud motor bergenre retro-modern tersebut secara resmi ke hadapan publik.

Namun siapa sangka wujud Ducati Scrambler muncul lebih awal setelah fotonya beredar di dunia maya. Foto yang ditampilkan memang tidak secara keseluruhan, namun yang pasti foto tersebut menunjukkan dengan jelas identitas Ducati Scrambler.

Dalam foto tersebut nampak bagian tangki dan mesin. Pada tangki berwarna kuning tersebut nampak nama Scrambler yang menempel pada sisi samping. Selain itu terlihat sasis tralis dan bagian blok mesin yang dilapisi cat warna hitam.

Sebagai informasi, foto potongan tubuh Ducati Scrambler tersebut muncul di akun Facebook Ducati yang diketahui tidak resmi. Foto ini diperkirakan berasal dari salah satu tamu yang hadir dalam acara World Ducati Week yang berlangsung akhir pekan lalu di Sirkuit Misano, Italia. Demikian seperti dilansir Visordown.

Dalam acara itu seluruh tamu yang diundang secara eksklusif hadir untuk menyaksikan wujud asli Ducati Scrambler. Syarat yang patut dipenuhi adalah tidak boleh membawa handphone dan kamera. Dengan munculnya foto ini sudah tentu pabrikan asal Italia itu kecolongan.

Untuk diketahui, Ducati Scrambler akan menggunakan mesin V-TWin yang juga digunakan Monster 696. Peluncuran DUcati Srambler dipastikan akan dilakukan tahun ini juga. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Terungkap Potongan Tubuh Ducati Scrambler

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/terungkap-potongan-tubuh-ducati_27.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terungkap Potongan Tubuh Ducati Scrambler

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terungkap Potongan Tubuh Ducati Scrambler

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger