Subaru XV-STI Performance Edition Hadir di Negeri Jiran

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 17.36

Minggu, 20 Juli 2014 11:11 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Subaru XV-STI Performance (Dok SUbaru)F: Subaru XV-STI Performance (Dok SUbaru) PETALING JAYA- Motor Image, sebagai distributor Subaru di wilayah Asia Tenggara, resmi meluncurkan Subaru XV–STI Performance Edition. Model ini melengkapi keluarga Subaru XV yang saat ini telah beredar terlebih dahulu.

Model ini akan memberikan estetika dan performa yang lebih baik dengan peningkatan handling, aerodinamika, dan distribusi berat kendaraan. Model ini akan dilengkapi berbagai perangkat di eksterior, interior, dan peningkatan pengemudian dan pengendaraan.

"Pelanggan Subaru kini semakin cerdas dan ketertarikan pada Subaru XV semakin meningkat terutama di kawasan ASEAN. Karena itu, untuk memenuhi permintaan XV yang semakin meningkat, kami menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan dan STI Performance edition menjadi salah satunya," papar Glenn Tan, Direktur Eksekutif Tanchong International, dalam rilis resmi yang diterima Okezone.

Paket fitur STI yang telah di-upgrade dengan eksterior yang lebih sporti seperti pada bagian depan STI dan bagian belakang di bawah spoiler dan side skirts, secara visual meningkatkan Subaru XV dan mengilhami pengemudi untuk merasa percaya diri, aman dan responsif.

Pengendaraan yang lebih mulus didapatkan dari aerodinamis dan handling yang lebih baik. Dengan sempurna, Subaru XV-STI Performance Edition telah melewati pengujian ekstensif oleh Subaru Tecnica International (STI) dengan menggunakan wind tunnel test-lab FHI untuk membandingkan efek aerodinamis, stabilitas pengendaraan dan kemampuan manuver antara Subaru XV original dengan edisi STI.

Hasil pengujian menyimpulkan bahwa peningkatan ekterior dapat meningkatkan pengendaraan dari Subaru XV-STI Performance Edition.  Seperti layaknya kendaraan Subaru lainnya, Subaru XV – STI Performance Edition telah melalui uji keamanan komprehensif yang sesuai dengan tingkat tertinggi dari filosofi Subaru 'All-Around Safety'.

Kombinasi dari teknologi keselamatan bersama dengan Symmetrical AWD dari Subaru memberikan pengemudi kontrol yang lebih stabil dan ketenangan berkendara di berbagai kondisi. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Subaru XV-STI Performance Edition Hadir di Negeri Jiran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/subaru-xv-sti-performance-edition-hadir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Subaru XV-STI Performance Edition Hadir di Negeri Jiran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Subaru XV-STI Performance Edition Hadir di Negeri Jiran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger