Menelisik Harga MU-X di Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 20 Juli 2014 | 10.36

Sabtu, 19 Juli 2014 16:34 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: F: Isuzu MU-X (GoAuto)F: F: Isuzu MU-X (GoAuto) JAKARTA- Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek Isuzu di tanah Air, telah memastikan untuk membawa satu model sport utility vehicle (SUV) terbarunya, MU-X. Penantang Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini rencananya akan mengaspal di Indonesia bulan depan.

Bersaing disegmen SUV Tanah Air yang sudah dihuni setidaknya dua model jagoan, mobil yang diimpor secara utuh dari Thailand ini menawarkan kendaraan dua alam yang tangguh, mesin diesel bertenaga, dan berbagai fitur lainnya. Lalu dengan paket yang ditawarkan tersebut, berapakah banderol MU-X di Tanah Air?

Seperti diungkapkan Edy Jusuf Oekasah, GM Pemasaran IAMI, pihak pabrikan asal Jepang ini memang belum memberikan informasi resmi mengenai harganya, namun yang pasti mobil ini akan menyasar pada segmen yang lebih premium dari model legendaris, isuzu Panther.

"Apakah berkisar di asat Rp350 juta? Di atas itu harganya, karena lihat saja kompetitornya seperti Pajero harganya sudah berapa," ujar pria yang akrab disapa Oje ini beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Seperti diketahui, untuk harga Mitsubishi Pajero Sport saja dibanderol sekira Rp400 jutaan, begitu juga dengan New Toyota Fortuner yang juga ditawarkan dengan harga yang tidak berbeda jauh.

Sebagai informasi, MU-X ini memiliki kapasitas tujuh penumpang dan mendapat pilihan 4x2 atau 4x4. Untuk desain keseluruhan mengadopsi banyak gaya dari D-MAX, fascia depan dan perawakan berotot pada bagian kaki-kaki.

Untuk mesinnya ditawarkan dua pilihan, yaitu mesin empat silinder segaris 3.0 liter turbodiesel 174 Hp/3.600 rpm dan 380 Nm/1.800 rpm, dan mesin 2.5 liter VGS Turbo dengan tenaga 136 PS/3.600 rpm dan torsi puncak 320 Nm/1.800-2.800 rpm. Mesin tersebut dilengkapi transmisi lima kecepatan manual dan lima percepatan otomatis sequential dan brake shift lock. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Menelisik Harga MU-X di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/menelisik-harga-mu-x-di-indonesia_20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menelisik Harga MU-X di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menelisik Harga MU-X di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger