Honda Siap Kawal Konsumen yang Mudik

Written By Unknown on Selasa, 01 Juli 2014 | 10.36

Selasa, 01 Juli 2014 09:06 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Ilustrasi Bale Santai Honda F: Ilustrasi Bale Santai Honda JAKARTA - Beragam kegiatan dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menyambut musim mudik 2014. Selain acara Mudik Balik Bareng Honda, AHM juga menyiapkan layanan berupa program Bale Santai Honda sebagai posko istirahat bagi pemudik, baik yang menggunakan sepeda motor maupun mobil.

Di sini pemudik dapat beristirahat dan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, musholla, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, dan cek kesehatan ringan secara gratis. ‎

Program ini berlangsung 24-31 Juli 2014 yang berlokasi di 25 lokasi dari Lampung hingga Bali. 17 di antaranya akan beroperasi selama 24 jam yaitu di Natar Lampung, Serang, Balaraja, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Mendoyo, Tasikmalaya, Cianjur, Nagrek, Banyumas, Kemranjen, Malang, dan Pasuruan.

Selain itu sebanyak 8 AHASS Siaga 16 jam akan beroperasi setiap hari mulai 07.00-23.00 yang berlokasi di Tulang Bawang dan Kalianda (Lampung), Karawang dan Indramayu (Jawa Barat), Batang (Jawa Tengah), Magelang, Tuban dan Banyuwangi (Jawa Timur).

Di setiap Posko dan AHASS Siaga, beragam layanan dapat dinikmati pemudik, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus spare part Honda. AHM dan jaringan main dealer juga menyiagakan 64 Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) dari Lampung sampai Bali. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Honda Siap Kawal Konsumen yang Mudik

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/honda-siap-kawal-konsumen-yang-mudik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Honda Siap Kawal Konsumen yang Mudik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Honda Siap Kawal Konsumen yang Mudik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger