Hankook Pasok Ban Untuk MINI

Written By Unknown on Sabtu, 19 Juli 2014 | 10.36

Jum'at, 18 Juli 2014 16:39 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Ban Hankook (Septian P/Okezone)F: Ban Hankook (Septian P/Okezone) SEOUL- Salah satu produsen ban terkemuka di dunia, Hankook Tire, terpilih untuk memasok ban original equipment (OE) untuk seluruh model MINI terbaru antara lain One, One D, Cooper, Cooper D, dan Cooper S.

Selain ukuran 15 yang merupakan ban standar untuk MINI tipe One dan Cooper serta ban ukuran 16 inci untuk tipe Cooper S, untuk pertama kalinya Hankook juga menyediakan opsi ban untuk MINI dengan ukuran 17 inci.

Untuk melengkapi versi standar, Hankook Tire juga memasok ban ukuran 16 dan 17 dengan teknologi Hankook Runflat System (HRS) yang memungkinkan ban untuk terus beroperasi meski dalam kondisi kempis. Hankook menyediakan berbagai macam pola kembangan ban untuk menyesuaikan dengan tenaga dari masing-masing mobil yang mendukung pengendalian maksimal dari MINI.

Rangka MINI yang memberikan gaya pengendalian ala gokart ini membutuhkan ban dengan spesifikasi khusus. Ban oe untuk MINI harus dapat meneruskan tenaga kendaraan secara optimal untuk menunjang karakter dari MINI.

"Kami telah menunjukkan bahwa ban kami untuk tipe musim panas dan semua musim telah secara ideal menonjolkan karakteristik pengemudian MINI tanpa meninggalkan parameter penting keamanan dan lingkungan, seperti daya cengkram di jalan basah atau rolling resistance," papar Byung-il Woo, Vice President of Global OE Division Hankook Tire dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Jumat (17/7/2014).

"Kami sangat bangga karena produk kami berhasil menunjukkan performa positif di generasi MINI yang sebelumnya dan kini kami kembali menjadi OE untuk semua seri MINI dengan portofolio ban yang lebih luas," tambahnya

Sebagai pelengkap dari ban performa tinggi Ventus Prime2 yang telah digunakan sebagai ban OE MINI sejak tahun 2011, Hankook Tire juga menghadirkan berbagai macam produk performa tinggi lainnya seperti Ventus S1 evo2, ban rendah energi Kinergy Eco, juga ban semua musim Optimo H426 untuk pasar Amerika Utara. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Hankook Pasok Ban Untuk MINI

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/hankook-pasok-ban-untuk-mini_19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hankook Pasok Ban Untuk MINI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hankook Pasok Ban Untuk MINI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger