10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV

Written By Unknown on Kamis, 24 Juli 2014 | 17.37

F: 10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV (Septian P / Okezone)F: 10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV (Septian P / Okezone) JAKARTA - Sepuluh keluarga tampak antusias mudik gratis yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales bekerjasama dengan SindoTV. Pagi ini, mereka diberangkatkan menuju kampung halaman masing-masing untuk berkumpul bersama keluarga pada Hari Raya Idul Fitri.

Komisaris SindoTV, Arif Suditomo dan 4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur, melepas para pemudik ke berbagai daerah di Pulau Jawa, seperti Tasikmalaya, Garut, Brebes, Bumiayu, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Bojonegoro.

"Sebelumnya, Suzuki dan SindoTV telah melakukan roadshow ke beberapa masjid dan melakukan berbagai kegiatan untuk memilih para pemudik yang mendapatkan kesempatan mengikuti mudik gratis ini," kata Arif di Gedung MNC Financial, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (24/7/2014).

Arif berharap melalui program ini, semangat Ramadan bisa ditularkan kepada masyarakat dengan beragam kegiatan yang lebih variatif.

"Melalui program 'Semangat Ramadan-Ayo Mudik Gratis Bersama Suzuki', kami berharap dapat menyosialisasikan semangat Ramadan bersama masyarakat dengan ragam kegiatan yang lebih menarik," tuturnya.

Dia juga mengingatkan, agar pengendara mobil berhati-hati lantaran banyak jalan yang rusak. "Saya juga mengingatkan Pak Sopir agar berhati-hati," tutupnya.

Sementara itu, 4W Marketing Brand Development Section Head PT SIS, Makmur, mengemukakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

"Mudik merupakan kebutuhan setiap tahun yang dilakukan masyarakat. Mudik penting untuk ketemu dengan keluarga," ujarnya.

Pantauan Okezone, para pemudik sudah tidak sabar untuk bertemu dengan keluarga di kampung halaman. 10 armada Suzuki APV siap mengantar mereka ke tujuan masing-masing. Tidak hanya diantar menggunakan Suzuki APV, supir dan biaya bensin telah ditanggung penyelenggara.

"Kami ucapkan terima kasih untuk management Suzuki, SindoTV dan MNC Life yang memberikan kesempatan kami mengikuti mudik gratis. Kami sangat senang bisa ikut ini. Biasanya kami mudik dengan kereta. Mudah-mudahan acara ke depan bisa berkembang, mungkin lebih dari 10," ujar salah satu pemudik, Catur. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/07/10-keluarga-mudik-gratis-bersama-suzuki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

10 Keluarga Mudik Gratis Bersama Suzuki dan Sindo TV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger