Triumph Siapkan 14 Model Baru untuk Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 10.36

Rabu, 25 Juni 2014 18:20 wib | Arief Aszhari - Okezone

Triumph siapkan 14 model baru untuk Indonesia (Foto: Arief/Okezone)Triumph siapkan 14 model baru untuk Indonesia (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Pabrikan sepeda motor Triumph siap meramaikan pasar motor premium di Indonesia. Bahkan, pabrikan asal Inggris itu sudah menyiapkan belasan model baru untuk para pecinta Triumph di Tanah Air.

"Kami akan membawa sebanyak 14 model ke Tanah Air. Untuk modelnya sendiri, nanti kami akan informasikan saat peresmian diler Triumph," papar Paulus B Suranto, General Manager Triumph Indonesia di Jakarta, Selasa (25/6/2014).

Dengan membawa 14 model anyarnya ini, maka Triumph Indonesia telah membawa setengah dari seluruh model Triumph sebanyak 28 model. Namun untuk harganya sendiri, Paulus belum mau membeberkan secara lengkap.

"Untuk harganya nanti saja, saat peresmian diler Triumph. Ibarat menonton film, kita mau memberikan thrailler-nya dulu. Nanti saat peresmian akan kita kupas habis," tambahnya sambil tersenyum.

"Tahun depan kita akan lebih memerbanyak model yang akan dibawa. Saat ini para konsumen sudah banyak yang bertanya model yang belum kita bawa," pungkasnya.

(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Triumph Siapkan 14 Model Baru untuk Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/triumph-siapkan-14-model-baru-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Triumph Siapkan 14 Model Baru untuk Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Triumph Siapkan 14 Model Baru untuk Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger