Tingkatkan Layanan, Astra Motor Resmikan Bengkel Keliling

Written By Unknown on Senin, 23 Juni 2014 | 17.36

Senin, 23 Juni 2014 16:08 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Mobil Bengel Keliling Astra Motor (Dok. Astra Motor)F: Mobil Bengel Keliling Astra Motor (Dok. Astra Motor) JAKARTA- Untuk terus memberikan pelayanan  terbaik bagi pelanggan setia Honda di Tanah Air, Astra Motor (PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation), meresmikan Mobil Bengkel Keliling. Pelayanan ini akan memudahkan para pengguna Honda untuk melakukan perwatan berkala sepeda motornya.

"Dengan adanya Mobil Bengkel Keliling ini, konsumen tidak perlu datang ke bengkel bila ingin melakukan servis motor Hondanya," papar Departemen Head Technical Service Astra Motor, Hadijanto S, dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Senin (23/6/2014).

"Pelanggan Cukup menghubungi contact center layanan Mobil Bengkel Keliling, armada kami akan mengunjungi kantor atau perusahaan konsumen," tambahnya.

Salah satu corporate operation Astra International Tbk, yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail sepeda motor Honda ini berharap, Mobil Bengkel Keliling Astra Motor dapat menjadi solusi dari tuntutan konsumen yang ingin servis lebih mudah, praktis, dan efisien.

"Saya senang sekali tahu ada mobil bengkel keliling ini. Jadi sambil kerja bisa servis motor. Tinggal ajak teman-teman kantor yang lain," ujar Darmawan, salah satu konsumen Astra Motor yang hadir dalam launching Mobil Bengkel Keliling ini.

Mobil Bengkel Keliling Astra Motor ini menggunakan Isuzu Elf yang dapat menjangkau konsumen sepede motor Honda yang berada di Jabodetabek dan Bali. Peresmian Mobil Bengkel Keliling ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Astra Motor ke-44.

"Mobil Bengkel Keliling adalah salah satu wujud pelayanan terbaik dan terima kasih kami kepada konsumen yang sudah setia menggunakan sepeda motor Honda, serta menservis motornya di bengkel resmi Honda (AHASS)," tambah Hadijanto.

Tepat di hari peresmian Mobil Bengkel Keliling, Astra Motor juga mengajak konsumen untuk peduli terhadap lingkungan dalam bentuk donasi pohon. Dengan hanya membayar Rp15 ribu, konsumen bisa mendapatkan satu batang pohon serta paket ganti oli seharga Rp35ribu. Pohon yang dikumpulkan dari acara ini akan diserahkan kepada Dinas Pertamanan dan Pemakaman Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Tingkatkan Layanan, Astra Motor Resmikan Bengkel Keliling

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/tingkatkan-layanan-astra-motor-resmikan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tingkatkan Layanan, Astra Motor Resmikan Bengkel Keliling

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tingkatkan Layanan, Astra Motor Resmikan Bengkel Keliling

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger