SUV Bentley Kembali Menggoda

Written By Unknown on Minggu, 22 Juni 2014 | 17.36

Minggu, 22 Juni 2014 17:20 wib | Arief Aszhari - Okezone

Foto spy dari SUV Bentley (foto: Inautonews)Foto spy dari SUV Bentley (foto: Inautonews) LONDON- Beberapa waktu lalu Bentley telah resmi merilis gambar teaser untuk varian sport utility vehicle (SUV) terbarunya yang akan muncul pada 2016 mendatang. Kini sosok SUV Bentley kembali menggoda dalam jepretan kamera mata-mata.

Dalam foto spy yang beredar di dunia maya SUV Bentley ini 'kejepret' saat tengah dilakukan penujian. Dari foto tersebut, model ini diyakini sebagai versi produksi dari SUV Bentley tersebut. Demikian dilansir Inautonews, baru baru ini.

Model ini akan hadir dengan bentuk bagian depan yang terlihat mirip dengan Continental GT. Mobil ini juga terinspirasi banyak dari EXP 9 F Concept yang resmi diperkenalkan beberapa tahun lalu. Model ini dipercaya bakal menjadi SUV paling mewah yang dikeluarkan Bentley.' (baca: Bentley Hybrid unjuk gigi di Hong Kong)

Untuk bagian interior SUV Bentley ini akan hadir dengan tata letak kokpit ganda, aksen metalik, trim kayu, ventilasi udara yang melingkar, dan instrumen cluster digital.

Model ini akan menggunakan platform MLB Evo yang disokong dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas 4.0 liter, dan juga terdapat pilihan mesin W12 berkapasitas 6.0 liter. Kabarnya model ini juga akan tersedia dalam versi plug-in hybrid. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

SUV Bentley Kembali Menggoda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/suv-bentley-kembali-menggoda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SUV Bentley Kembali Menggoda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SUV Bentley Kembali Menggoda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger