Stephanus Ardianto Pimpin Nissan Indonesia

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 17.36

Kamis, 26 Juni 2014 16:59 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Logo Nissan (Automotive)F: Logo Nissan (Automotive) JAKARTA – Senior Vice President Nissan Motor Asia Pacific Co. Ltd. (NMAP), Stephanus Ardianto, resmi menjadi Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Stephanus Ardianto resmi mengemban tugas sebagai Presdir NMI per 1 Juli 2014.

Steve, panggilan akrab Stephanus Ardianto, merupakan warga negara Indonesia yang telah merintis karir di Nissan sejak 1996 silam. Steve kemudian bergabung dengan NMI ketika pertama kali didirikan pada tahun 2001 dan diangkat sebagai Deputy Director, Corporate Planning & Procurement pada tahun 2005.

Karirnya terus merangkak naik, pada 2012 dirinya menjabat sebagai General Manager di Asia and Oceania Business Management Department di kantor pusat global Nissan yang terletak di Yokohama, Jepang.

Pada April 2014, dirinya kembali ke NMAP sebagai Senior Vice President, yang membawahi Strategic Planning dan Business Management di kawasan Asia dan Oceania.

Dengan perubahan manajemen ini, Steve akan menggantikan Toru Hasegawa sebagai President Director dan akan berbasis di Jakarta. Toru Hasegawa akan meneruskan perannya sebagai Corporate Vice President, Asia and Oceania Business, Nissan Motor Co., Ltd. dan President NMAP.

"Sepanjang karirnya bersama Nissan, Steve telah memainkan peran kunci dalam ekspansi kami di kawasan ASEAN," ujar Hasegawa.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk menyambut dia sebagai Presiden Direktur NMI dan saya percaya melalui kepemimpinan dan keahliannya mengerti pasar dalam negeri akan membantu kami untuk mencapai tujuan kami di pasar yang tengah berkembang ini." tutupnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Stephanus Ardianto Pimpin Nissan Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/stephanus-ardianto-pimpin-nissan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stephanus Ardianto Pimpin Nissan Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stephanus Ardianto Pimpin Nissan Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger