Nissan: Livina Standar Bisa Adopsi Komponen Versi Autech

Written By Unknown on Sabtu, 21 Juni 2014 | 10.36

Jum'at, 20 Juni 2014 17:42 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: NIssF: NIss JAKARTA- Nissan New Grand Livina Highway Star Autech baru saja diluncurkan sebagai pilihan terbaru untuk model MPV Nissan Motor Indonesia (NMI). Model ternyar ini hadir dengan berbagai ubahan baik deri segi eksterior, interior, maupun fitur terbaru.

Lalu, bisakah aksesoris New Grand Livina Highway Star Autech ini dibeli dan diaplikasikan untuk Nisaan Grand Livina biasa?

Menurut Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy and Communication Division NMI, aksesoris ini sejaatinya bisa dibeli satuan, karena aksesoris ini termasuk di dalam service part Nissan.

"Untuk part aksesoris ini bisa dibeli, namun ada yang memang tidak bisa dibeli seperti Audio Steering Control karena lebih rumit. Sedangkan untuk bumper, grill dan krom bisa karena memang bagian dari service part," papar Budi di sela-sela peluncuran Grand Livina.

Lebih lanjut Budi mengatakan, untuk harganya sendiri memang pihaknya belum menentukan. Namun jika membeli satuan maka harganya akan cukup tinggi, lebih terjangkau jika membeli satu paket.

Untuk perubahan eksterior mobil ini memang dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan. Perubahan terjadi untuk radiator grill yang unik dan bar lurus yang modern, aksen metal di bumper depan, dan bumper molding, serta tambahan side dan aero kit yang baru.

Sedangkan untuk bagian interiornya menawarkan kemewahan dalam mobil, Autech menerapkan aksen wood graindi padaa bgian C-Cluster dan sekeliling power window, jok berkulit lembut dengan contrast stitching yang menghadirkn kenyamanan bagi pengendara.

Steering wheel yang dibungkus dengan kulit lembut yang kini memiliki switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau mengubah volume audio system. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Nissan: Livina Standar Bisa Adopsi Komponen Versi Autech

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/nissan-livina-standar-bisa-adopsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nissan: Livina Standar Bisa Adopsi Komponen Versi Autech

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nissan: Livina Standar Bisa Adopsi Komponen Versi Autech

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger