Mesin All New Jazz Lebih Bertenaga Dibanding Yaris

Written By Unknown on Sabtu, 28 Juni 2014 | 17.36

All New Toyota Yaris Vs All New Honda Jazz

Sabtu, 28 Juni 2014 15:33 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: All New Honda Jazz (Arief / Okezone)F: All New Honda Jazz (Arief / Okezone) JAKARTA - All New Honda Jazz dan All New Toyota Yaris sama-sama menggendong mesin 1.500 cc. Jantung mekanis kedua hatchback ini telah teruji kemampuannya, salah satunya di ajang slalom. Lalu siapa yang terkuat?

All New Yaris menggunakan mesin 1NZ-FE 4 silinder 16 Valve DOHC VVT-i yang berkapasitas 1.497 cc. Jantung mekanis ini sanggup menyemburkan tenaga 109 PS dengan torsi puncak 14,4 Kg.m. Transmisi yang ditawarkan ada dua, yakni manual lima percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Sementara All New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5 L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm.

Berdasarkan spesifikasi resmi yang dirilis kedua pabrikan, sudah tentu All New Honda Jazz lebih unggul dibanding All New Toyota Yaris. Selisihnya mencapai 11 PS.

Dari sisi warna All New Yaris tersedia dalam tujuh pilihan diantaranya Super White, Silver Metallic, Grey Metallic, Attitude Black Mica, Red Mica Metallic, Orange Metallic, Frozen Blue Metallic.

Sedangkan All New Honda Jazz juga ditawarkan dalam tujuh warna pilihan yaitu Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Mesin All New Jazz Lebih Bertenaga Dibanding Yaris

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/mesin-all-new-jazz-lebih-bertenaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mesin All New Jazz Lebih Bertenaga Dibanding Yaris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mesin All New Jazz Lebih Bertenaga Dibanding Yaris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger