Manjakan Konsumen, Triumph Perkuat Jaringan

Written By Unknown on Kamis, 26 Juni 2014 | 10.36

Rabu, 25 Juni 2014 18:28 wib | Arief Aszhari - Okezone

Manjakan konsumen, Triumph perkuat jaringan (Foto: Arief/Okezone)Manjakan konsumen, Triumph perkuat jaringan (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Selain menghadirkan model yang berkualitas untuk bertarung di segmen motor premium dalam negeri, Triumph sepertinya juga memperkuat jaringan after sales dan purna jualnya.  
Menurut Paulus B Suranto, General Manager Triumph Indonesia, pihaknya akan segera meresmikan diler di Jakarta. Diler ini sekaligus akan menjadi tanda Triumph Indonesia berkiprah di pasar automotif nasional.
 
"Untuk diler Jakarta akan menjadi eksklusif. Diler ini akan berlokasi di tempat yang cukup strategis. Sampai akhir tahun ini, kami akan membuka lima diler, satu di Jakarta dan empat lagi di Bandung, Banten, Surabaya, dan Denpasar," jelas Paulus di Jakarta, Selasa (25/6/2014).
 
Lebih lanjut Paulus mengatakan, untuk saat ini memang telah banyak beredar motor Triumph yang dibeli dari importir umum. Dengan banyaknya motor Triumph ini, pihaknya tetap akan melayani perawatan selama itu merupakan pemilik Triumph.
 
"Kami tetap akan melayani semua pemilik Triumph. Karena bagi kami, pelanggan akan menjadi bagian dari keluarga Triumph, tidak penting dia beli di mana dahulu," tambahnya.
 
Sebagai informasi, Triumph Indonesia sendiri akan menghadirkan 14 model untuk dipasarkan di Tanah Air. Namun untuk harganya sendiri, pihak Triumph baru akan menginformasikan saat launching Agustus nanti.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Manjakan Konsumen, Triumph Perkuat Jaringan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/manjakan-konsumen-triumph-perkuat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Manjakan Konsumen, Triumph Perkuat Jaringan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Manjakan Konsumen, Triumph Perkuat Jaringan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger