Makin Segar, Makin Lebar

Written By Unknown on Minggu, 29 Juni 2014 | 10.36

All New Toyota Yaris Vs All New Honda Jazz

Sabtu, 28 Juni 2014 14:21 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone)F: All New Toyota Yaris (Septian P/Okezone) JAKARTA - Perseteruan Toyota Yaris dan Honda Jazz di kelas hatchback pasar nasional berlanjut. Setelah Toyota Astra Motor meluncurkan generasi terbaru Yaris pada 17 Maret 2014, kini giliran generasi ketiga Honda Jazz diperkenalkan Honda Prospect Motor pada 26 Juni 2014.

Keduanya merupakan hatchback paling diburu konsumen Tanah Air. Desain stylish cenderung modern serta dimensi yang cukup ringkas menjadi alasan kenapa kedua model ini begitu diminati kaum muda maupun orangtua berjiwa muda.

All New Toyota Yaris menyuguhkan tampang lebih segar. Tampak depan All New Yaris kian agresif berkat Trapezoidal Grille yang dianut. Penggunaan aero fin serta atap Catamaran membuat sisi aerodinamis hatchback lima pintu ini semakin membaik.

All New Jazz tidak mau kalah. Generasi ketiga Honda Jazz ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain Exciting H Design yang terdiri dari 3 elemen kunci yaitu High Tech, High Tension, dan High Touch. Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya.

Jazz terbaru mengaplikasi desain lampu LED Headlight dengan Auto Leveling, LEDPosition Lamp, Front Grill dengan Dark Chrome Plating, Side Sill Garnish, Rear Combination Lamp & LED Stop Lamp dan Tailgate Spoiler yang lebih sporty, Rear Defogger, Dark Chrome Rear License Garnish dan desain baru Velg 16 inci.

Dimensi keduanya juga berubah. All New Yaris yang memiliki perubahan drastis, dari panjang 3.800 mm menjadi 4.115 mm , lebar 1.695 mm menjadi 1.700 mm, ketinggiannya juga lebih rendah dari 1.520 menjadi 1.470 dan wheelbase dari 2.460 mm menjadi 2.550 mm.

Sementara All New Honda Jazz memiliki dimensi panjang 3.955 mm, lebar 1.694, dan tinggi 1.524 mm. Dimensi ini lebih lebar 0,3 inci dibanding versi terdahulu. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Makin Segar, Makin Lebar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/makin-segar-makin-lebar_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Makin Segar, Makin Lebar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Makin Segar, Makin Lebar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger