Ingin Pamer Hazumi di IIMS 2014, Mazda Tunggu Giliran

Written By Unknown on Selasa, 24 Juni 2014 | 10.36

Selasa, 24 Juni 2014 10:01 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Mazda Hazumi Concept (Autoguide)F: Mazda Hazumi Concept (Autoguide) KARANGANYAR- PT Mazda Motor Indonesia (MMI) siap menyambut gelaran Indonesia International Motor Show 2014 dengan penuh suka cita. Seluruh jajaran produk yang dipasarkan di Tanah Air siap dipamerkan.

"IIMS tahun ini kami tetap menampilkan global show dengan produk-produk yang ada saat ini seperti Mazda2, CX-5, Biante, Mazda8, CX-9, MX-5," terang  Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana di sela-sela acara Liventure Journey di Karanganyar, Jawa Tengah.

Lalu bagaimana dengan mobil konsep bernama Hazumi, apakah Mazda akan memboyongnya ke pameran automotif terbesar di Tanah Air tersebut?

"Untuk model konsep kami masih menunggu jadwalnya dahulu apakah Hazumi bisa datang atau tidak. Masih belum fix karena terkait sama jadwal salah satu negara di Eropa yang harusnya punya jadwal untuk menampilkan Hazumi di tempat mereka. Rasanya mereka bukan ke motor show, lebih ke event nasional," jelasnya.

Lebih lanjut Astrid mengatakan jika concept car Hazumi hanya ada satu unit dan biasanya dirotasi ke negara-negara lainnya yang akan memajangnya. "Terakhirkan Hazumi tampil di Jenewa Motor Show lalu ke Jepang dan beberapa wilayah lain yang terkait kegiatan tersebut,"

Sebagai informasi, Hazumi yang memiliki arti bertumbuh atau lompatan dalam bahasa Jepang ini menggabungkan bahasa desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIV Technology, Mazda Proactive Safety dan in-car Connectivity system terbaru Mazda yang bernama MZD Connect.

Hazumi memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.450mm, serta panjang wheelbase 2.585 mm, dan telah menggunakan velg alloy 18 inci dengan ukuran roda 215/45 R18. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Pamer Hazumi di IIMS 2014, Mazda Tunggu Giliran

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/ingin-pamer-hazumi-di-iims-2014-mazda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Pamer Hazumi di IIMS 2014, Mazda Tunggu Giliran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Pamer Hazumi di IIMS 2014, Mazda Tunggu Giliran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger