Aksesoris Honda Mobilio RS Bukan Cuma Tempelan

Written By Unknown on Kamis, 19 Juni 2014 | 17.36

Kamis, 19 Juni 2014 15:04 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Honda Mobilio RS (Arief A/Okezone)F: Honda Mobilio RS (Arief A/Okezone) JAKARTA- Honda Mobilio RS hadir di pasar automotif nasional dengan berbagai ubahan baik dari segi eksterior maupun interior. Namun untuk aksesoris yang tertanam di varian tertinggi LMPV pabrikan asal Jepaang ini bukan kosmetik biasa.

Menurut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor (HPM), untuk penambahan pada Honda Mobilio RS ini ada yang bisa diaplikasikan ke Honda Mobilio biasa dan ada yang tidak.

"Honda Mobilio RS ini merupakan desain asli dari R&D, bukan hanya tempelan kosmetik biasa. Jadi ada beberapa yang bisa diganti, dan ada juga yang tidak, ini bener-benar satu paket," papar Jonfis Fandy, kepada wartawan saat peluncuran Honda Mobilio RS, Kamis (19/6/2014).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, dibandingkan harus mengganti komponen untuk menjadikan Honda Mobilio RS, lebih baik membeli saja. "Ada aksesoris yang memang jika mau mengganti harus mengganti semua, seperti lampu harus mengganti line juga," tambah Jonfis.

Untuk desain eksterior Honda Mobilio RS ini telah mengadopsi chrome grille yang menimbulkan kesan tangguh tapi tetap elegan, sporty front bumper, roof moulding garnish yang memberikan tampilan yang lebih eksklusif, serta side under spoiler yang memberikan kesan lebih dinamis.

Untuk lampunya dilengkapi projector headlight dengan LED light guide yang menambah kesan modern Honda Mobilio ini. Model ini juga dilengkapi sporty tailgate spoiler dengan LED high mount stop lamp,serta ditunjang dengan velg alloy 15 inci.

Sedangkan perubahan pada bagian interior kini kabin Mobilio RS mengadopsi black interior color yang dengan sistem audio video touchscreen 6.1 yang kompatibel dengan format melalui am/fm, cd, dvd, ipod, atau iphone, AUX input dan usb port dan sistem av dapat juga disambungkan ke aplikasi iphone 4 dan 4S melalui kabel optional.

Untuk kualitas audio kini dilengkapi dengan sepasang tweeter speaker, audio steering switch, rear parking camera, dan auto lock system by speed. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Aksesoris Honda Mobilio RS Bukan Cuma Tempelan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/06/aksesoris-honda-mobilio-rs-bukan-cuma.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aksesoris Honda Mobilio RS Bukan Cuma Tempelan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aksesoris Honda Mobilio RS Bukan Cuma Tempelan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger