YZF-R25 Resmi Mengaspal di Hari Kebangkitan Nasional

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 10.36

Selasa, 20 Mei 2014 09:27 wib | Arief Aszhari - Okezone

YZF-R25 (Foto: Arief Aszhari/Okezone)YZF-R25 (Foto: Arief Aszhari/Okezone) PARAPAT- Setelah berbagai spekulasi muncul tentang sepeda motor sport teranyarnya, akhirnya Yamaha Indonesia resmi merilis motor sport full fairing YZF-R25. Motor tersebut tampil dengan tagline Revs Your Ego.

Motor yang dijuluki "Baby M1" ini mengusung konsep superbike yang dapat membuat pengendara tampil lebih percaya diri serta memuaskan ego dan adrenalin.

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2014, peluncuran YZF-R25 di Tanah Air dilakukan oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Ini juga merupakan peluncuran pertama kali di dunia.

"Yamaha mempersembahkan YZF-R25 yang sarat teknologi pada mesin dan fitur-fitur canggih yang ditargetkan untuk konsumen Indonesia dan global," ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community YIMM, di Danau Toba, Parapat, Medan, Sumatera Utara, Selasa (20/5/2014).

Ia menjelaskan, YZF-R25 dijuluki Baby M1 karena desain supersport yang dirwariskan di motor ini, yaitu mass forward silhouette design.

Predator headlight dengan sporty air duct di tengahnya, bagian belakang yang meruncing dengan lampu tipe LED, balutan fairing multi layer di kanan dan kiri, serta dilengkapi velg aluminum dengan ban tapak lebar.

Untuk mesin, YZF-R25 dipersenjatai dengan mesin 4 langkah, 8 valve DOHC berpendingin cairan, dua silinder, fuel injection. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 26,5 KW (36 PS) pada 12 ribu RPM dengan torsi maksimum sebesar 22,1 Nm.

YZF-R25 merupakan superbike yang nyaman dikendarai sehari-hari dengan mengusung tiga hal, yaitu fastest (tercepat), lightest (sporty handling), dan advanced (teknologi terkini). (ton)
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

YZF-R25 Resmi Mengaspal di Hari Kebangkitan Nasional

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/yzf-r25-resmi-mengaspal-di-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

YZF-R25 Resmi Mengaspal di Hari Kebangkitan Nasional

namun jangan lupa untuk meletakkan link

YZF-R25 Resmi Mengaspal di Hari Kebangkitan Nasional

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger