Volkswagen GTI Roadster, dari Game Jadi Nyata

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 17.37

Jum'at, 30 Mei 2014 12:24 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Volkswagen GTI Roadster (Worldcarfans)F: Volkswagen GTI Roadster (Worldcarfans) WINA- Volkswagen resmi memperkenalkan mobil konsep terbarunya, GTI Roadster, di Worthersee, Austria. Mobil ini sendiri merupakan mobil yang didasarkan pada mobil virtual Gran Turismo 6-exclusive yang berubah menjadi kenyataan.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (30/5/2014), mobil ini memang diciptakan untuk  Polyphony Digital game Gran Turismo 6 untuk Playstation 3. Dan saat ini pabrikan asal Jerman ini menampilkan mobil nyatanya yang dijuluki sebagai GTI paling spektakuler yang pernah ada.

Mobil ini datang dengan bentuk convertible dua kursi dengan setiap sudut yang terlihat spektakuler dengan bodi yang terlihat agresif dan radikal. Namun sayang untuk versi produksinya kemungkinan sangat kecil untuk diwujudkan.

VW GTI Roadster ini akan dipersenjatai dengan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter twin-turbo TSI yang mampu menyemburkan daya hingga 503 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 413 lb-ft. Dengan berat sebesar 1.421 kg, mobil ini mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,5 detik, dengan akselarasi maksimum sebesar 309 km/jam.

Tenaga tersebut dikirimkan melalui sitem 4MOTION all-wheel drive melalui DSG 7-Speed yang menawarkan torsi hingga 369 lb-ft hanya pada 2.000 rpm. Mobil virtual dari Volkswagen ini akan ditawarkan untuk penggila Gran Turismo pertengahan Juni mendatang. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Volkswagen GTI Roadster, dari Game Jadi Nyata

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/volkswagen-gti-roadster-dari-game-jadi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Volkswagen GTI Roadster, dari Game Jadi Nyata

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Volkswagen GTI Roadster, dari Game Jadi Nyata

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger