Jum'at, 02 Mei 2014 17:37 wib | Arief Aszhari - Okezone
F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)
JAKARTA – Low MPV andalan Suzuki Indomobil Sales (SIS), Suzuki Ertiga, genap berusia dua tahun. Sepanjang dua tahun keberadaannya, di Indonesia, Ertiga, berhasil meraih penjualan yang cukup luar biasa.
Namun di usianya ke-2 tahun, pabrikan berlambang S ini tidak menghadirkan varian edisi spesial ulang tahun, berbeda dengan model LMPV sejenisnya, Chevrolet Spin, yang menghadirkan varian paling mewahnya, Activ, menyambut ulang tahun pertama.
"Tidak ada edisi khusus, Karena kami sudah luncurkan edisi sporty. kalau kita luncurkan varian baru lagi konsumen akan bingung," papar Davy J. Tuilan, Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).
Kendati tidak menghadirkan edisi spesial ulang tahun, namun Suzuki berkomitmen akan terus menghadirkan varian Ertiga yang benar-benar mengerti keluarga Indonesia.
"Pengembangan produk Ertiga kedepan benar-benar berdasarkan apa yg dibutuhkan oleh keluarga Indonesia. Jika keluarga Indonesia butuh efisiensi kendaraan kami akan berusaha, jika butuh biaya kepemilikan rendah kami akan buat itu," tambahnya.
"Tentu saja akan ada inisiatif produk Ertiga di bulan-bulan selanjutnya, tapi kami belum bisa buka di sini, pasti ada. Tunggu saja," pungkas Davy.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang
Suzuki Tak Bikin Edisi Khusus Ertiga
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/suzuki-tak-bikin-edisi-khusus-ertiga.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Suzuki Tak Bikin Edisi Khusus Ertiga
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Suzuki Tak Bikin Edisi Khusus Ertiga
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar