Suzuki Punya Paket Service Murah untuk Konsumen

Written By Unknown on Minggu, 25 Mei 2014 | 10.36

Sabtu, 24 Mei 2014 15:49 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Suzuki Titan (Okezone)F: Suzuki Titan (Okezone) JAKARTA- Bagi para pemilik sepeda motor, merawat kendaraan merupakaan hal wajib yang harus dilakukan. Nah, bagi para pemilik kendaraan Suzuki, Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini memiliki Suzuki Paket Service. Program terbaru pabrikan berlambang huruf S ini telah tersedia di semua bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Untuk tipe-tipe motor Suzuki yang dapat mengikuti program Suzuki Pake Service ini antara lain, New Smash FK 110cc, Smash FD 110cc, Shogun FD 110cc, Shogun FD 125cc, New Shogun FL 125cc, Skywave UW,  125cc, Spin UY 125cc, dan Thunder EN 125cc.

Pake service ini sendiri terdiri dari dua tipe Paket Perawatan Berkala yaitu, per kelipatan 5.000 Km, dan per kelipatan 20.000 Km. Tentunya dengan adanya Program ini membantu konsumen Suzuki dalam menjaga performa dari motor-motornya.

Konsumen motor Suzuki tidak perlu lagi takut untuk melakukan service motornya, karena selain harga yang sangat terjangkau, tentunya Spare Part yang digunakan oleh BeresS merupakan Suzuki Genuine Part (SGP) yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Selain itu, dengan paket ini berbagai keuntungan dapat diperoleh oleh para konsumen seperti harga lebih murah. Dengan mengambil paket servis ini tentu saja harga yang harus dikeluarkan oleh konsumen lebih murah dari harga servis biasa, harga spare part lebih murah dari harga retail dan ada diskon jasa sebesar 10 persen untuk konsumen.

Keuntungan lain adalah mempermudah konsumen merawat sepeda motor, dengan servis paket ini akan mempermudah konsumen untuk melakukan kontrol perawatan sepeda motornya. Performa mesin juga ebih terjaga, dengan dilakukannya perawatan rutin pada sepeda motor, dan menghemat konsumsi bahan bakar.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Suzuki Punya Paket Service Murah untuk Konsumen

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/suzuki-punya-paket-service-murah-untuk_25.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suzuki Punya Paket Service Murah untuk Konsumen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suzuki Punya Paket Service Murah untuk Konsumen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger