Riset 6 Bulan, Tentukan Perubahan Datsun Go Panca

Written By Unknown on Senin, 26 Mei 2014 | 10.36

Senin, 26 Mei 2014 06:18 wib | Syukri Rahmatullah - Okezone

Datsun Go+ Panca di Waduk Darma (foto: Syukri Rahmatullah/Okezone)Datsun Go+ Panca di Waduk Darma (foto: Syukri Rahmatullah/Okezone) CIREBON- Low car green car besutan Datsun telah meluncur beberapa waktu lalu bernama Datsun Go+ Panca. Dengan harga Rp85-102 juta, Datsun meluncur tanpa tipe bertransmisi otomatis. Tapi, ada potensi tipe untuk transmisi otomatis juga akan meluncur.
 
Potensi tersebut bisa saja muncul. Pasalnya, Datsun mulai Juni akan melakukan riset terhadap pendapat konsumen terhadap LCGC berkapasitas lima penumpang dewasa dan dua anak-anak tersebut. Riset tersebut akan dilakukan dalam enam bulan ke depan.
 
Jika memang ternyata banyak konsumen ingin membeli Datsun+ Panca bertransmisi otomatis, maka bisa saja Datsun akan mewujudkan keinginan tersebut.
 

 
Hal tersebut diungkapkan Teddy Wijaya, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat berbincang dengan Okezone dan Antara di sela media test drive di Cirebon, baru-baru ini.
 
"Jika nanti dari riset yang kita lakukan ada kira-kira 1.000 orang (perbulan) inginkan matic, ya bisa saja kita bikin," kata Teddy. Yang pasti, pihaknya akan melakukan riset terlebih dahulu terhadap pendapat konsumen yang akan membeli Datsun Go+ Panca.
 
Diketahui, dari seluruh mobil LCGC yang meluncur hingga hari ini, hanya Datsun Go+ Panca dan Ayla yang belum menggunakan transmisi otomatis. Agya dan Honda Brio Satya sudah ada pada tipe tertinggi keduanya.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Riset 6 Bulan, Tentukan Perubahan Datsun Go Panca

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/riset-6-bulan-tentukan-perubahan-datsun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Riset 6 Bulan, Tentukan Perubahan Datsun Go Panca

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Riset 6 Bulan, Tentukan Perubahan Datsun Go Panca

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger