Rem Rusak, Porsche Macan Diselidiki

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 17.37

Jum'at, 30 Mei 2014 16:04 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Porsche Macan (Inautonews)F: Porsche Macan (Inautonews) BERLIN - Porsche terpaksa melakukan investigasi terhadap sekira 2.500 unit crossover terbaru andalannya, Macan. Pemeriksaan ini ditenggarai karena adanya dugaan kerusakan sistem pengereman terhadap mobil yang namanya diambil dari salah satu hewan di Indonesia ini.

Dilansir Autoevolution, Jumat (30/5/2014), produsen asal Jerman ini mengungkapkan adanya kesalahan pada sistem pengereman Macan saat perakitan. Kerusakan tersebut terdapat pada booster rem, namun pihak Porsche tetap yakin bahwa sistem pengeraman yang dipasang di mobil yang akan meluncur di Indonesia pada Juni mendatang tetap memenuhi standar.

Pemeriksaan ini sendiri merupakan bentuk tanggung jawab produsen terhadap para konsumennya dan Porsche berencana memanggil semua pemilik Macan yang rusak melalui diler yang bersangkutan. Jika dalam pemeriksaan terhadap kerusakan tersebut, maka komponen yang rusak akan diganti secara gratis.

Sebagai informasi, Macan memiliki tiga tipe mesin yakni diesel twin turbo V6 3.0 liter berkekuatan 254 hp dengan torsi 580 Nm dan mesin bensin V6 3.0 liter twin-turbo yang mampu memproduksi 335 hp dengan torsi 460 Nm.

Dari kedua model itu, sebenarnya ada versi yang paling kuat yakni Macan Turbo yang dipersenjatai mesin 3.6 liter V6 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 394 hp dan torsi 550 Nm. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Rem Rusak, Porsche Macan Diselidiki

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/rem-rusak-porsche-macan-diselidiki.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rem Rusak, Porsche Macan Diselidiki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rem Rusak, Porsche Macan Diselidiki

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger