Porsche 911 Hybrid Tes di Nurburgring?

Written By Unknown on Sabtu, 31 Mei 2014 | 10.36

Jum'at, 30 Mei 2014 17:05 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Porsche 911 hybrid di Nurburgring (Autoevolution)F: Porsche 911 hybrid di Nurburgring (Autoevolution) NURBURGRING- Sebuah prototipe misterius yang diduga Porsche 911 baru-baru ini kedapatan tengah melakukan pengujian di sirkuit legendaris, Nurburgring. Diyakini, Porsche 911 misterius ini merupakan versi hybrid yang tengah dikembangkan oleh pabrikan asal Jerman tersebut.

Dilansir Worldcarfans, Jumat (30/5/2014), keyakinan mengenai Porsche 911 hybrid ini terungkap setelah dari foto pengetesan yang beredar kursi belakang dari mobil tersbeut telah dilepas, dan sepertinya menjadi tempat penyimpanan motor listrik atau baterai.

Selain itu, dari pengetesan tersebut terdengar perbedaan suara yang mendasar dari Porsche 911 biasa. Terlebih saat mobil melakukan pergeseran, dan mempercepat laju di lintasan Nurburgring.

Jika benar Porsche tengah menyiapkan 911 hybrid, hal ini bukanlah sebuah kejutan besar. Pasalnya, pada tahun lalu Porsche telah mengumumkan bahwa untuk model terbaru dari pabrikan asal Jerman ini akan lebih ramah lingkungan, dan kemungkinan besar  akan mengadopsi sistem hybrid.

Keputusan untuk mengadopsi sistem hybrid pada model terbarunya ini dilakukan, karena Porsche memiliki tujuan untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, dan hal ini sudah dilakukan Porsche untuk Panamera SE Hybrid. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Porsche 911 Hybrid Tes di Nurburgring?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/porsche-911-hybrid-tes-di-nurburgring.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Porsche 911 Hybrid Tes di Nurburgring?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Porsche 911 Hybrid Tes di Nurburgring?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger