MINI Resmi Luncurkan All-New MINI

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 17.36

Jum'at, 23 Mei 2014 12:51 wib | Arief Aszhari - Okezone

All-new MINI Cooper S (Foto: Arief/Okezone)All-new MINI Cooper S (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - MINI Indonesia akhirnya resmi memerkenalkan generasi terbaru yang disebut All-new MINI. Model terbaru ini ditandai dengan karakter yang lebih sempurna, kenyamanan berkendara, peningkatan fungsionalitas, dan teknologi inovatif yang tersusun secara cermat.

All New MINI ini hadir dengan dua varian, yaitu tipe Cooper dan Cooper S. All-new MINI Cooper S mendapatkan sentuhan sporty yang menjadi kekhasan spesifik model ini, seperti kisi-kisi radiator dengan pola sarang lebah, strip bemper antrasit, pembuka tambahan di bonet, serta saluran rem udara yang terintegrasi dalam pasokan udara yang lebih rendah.

Selain elemen-elemen scuttle samping, kisi-kisi radiator model varian ini kini juga ditambahi dengan logo "S" yang dikellilingi material krom. Sebuah penyempurnaan desain yang  detail telah diaplikasikan pada kedua circular headlamps yang klasik, menampilkan ring krom lebar di sekelilingnya. Demikian halnya dengan circular headlamps yang terintegrasi pada apron depan.

Sumber cahaya lampu depan terstruktur jelas, dengan lampu sen melengkung terpasang di bagian bawahnya. Dalam versi standar, lampu mengemudi siang hari dan lampu samping berada di dalam lampu depan tambahan, bersama dengan lampu kabut. Untuk mesinnya sendiri terdapat dua unit mesin baru yang menampilkan MINI TwinPower Turbo Technology.

All-new MINI Cooper S ini didukung oleh mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter dengan daya maksimum 192 hp pada putaran mesin sebesar 6.000 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 280 Nm pada 1.250 rpm. Sedangkan untuk MINI Cooper dipersenjatai dengan mesin-mesin bensin 3 silinder - 1,5 liter yang memungkinkan performa berkendara yang lebih sporty. Mesin tersebut mampu memuntahkan daya hingga 136 hp antara 4.500 dan 6.000 rpm, dan torsi maksimum 230 Nm dengan overboost sekarang tersedia di 1.250 rpm. (uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

MINI Resmi Luncurkan All-New MINI

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/mini-resmi-luncurkan-all-new-mini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

MINI Resmi Luncurkan All-New MINI

namun jangan lupa untuk meletakkan link

MINI Resmi Luncurkan All-New MINI

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger