Lamborghini Huracan Jejaki Negeri Paman Sam

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 10.36

Selasa, 20 Mei 2014 09:13 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Lamborghini Huracan (Inautonews)F: Lamborghini Huracan (Inautonews) BEVERLY HILLS - Lamborghini Huracan memulai petualangan barunya di daratan Amerika Serikat. Produk terbaru dari produsen mobil super asal Italia ini menyapa Negeri Paman Sam dengan melakukan debutnya di Beverly Hills.

Unit pertama supercar ini tiba di showroom Lamborghini Beverly Hills. Pabrikan berlambang banteng mengamuk ini sepertinya membidik konsumen kelas atas yang tinggal di Beverly Hills.

Seperti diketahui, di kota ini banyak orang-orang kaya dan bintang film Hollywood yang tinggal di daerah ini. Hadirnya Huracan di Beverly Hills tentu akan menjadi gengsi tersendiri bagi orang-orang yang tinggal di daerah tersebut.

Sebagai informasi, Lamborghini Huracan telah resmi dipasarkan saat gelaran Geneva Motor Show 2014. Supercar ini akan mulai dipasarkan dibeberapa pasar potensial dalam waktu dekat.

Lambo Huracan menggunakan sasis yang berbeda dengan Aventador. Desainnya juga benar-benar baru sehingga memberikan warna lain. Lambo mengklaim model barunya ini 10 persen lebih ringan dari pendahulunya namun 50 persen lebih kuat.

Huracan menggendong mesin 5.2 liter V10 yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 602 hp dengan torsi puncak 560 Nm. Tenaga didistribusikan ke roda belakang melalui transmisi kopling ganda tujuh percepatan. Mobil super ini bisa melesat dengan kecepatan tertinggi 325 kpj. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini Huracan Jejaki Negeri Paman Sam

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/lamborghini-huracan-jejaki-negeri-paman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini Huracan Jejaki Negeri Paman Sam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini Huracan Jejaki Negeri Paman Sam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger