Kia Morning Murah tapi Gak Murahan

Written By Unknown on Selasa, 20 Mei 2014 | 17.36

Selasa, 20 Mei 2014 15:05 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Kia Morning 1.0 (Septian P / Okezone)F: Kia Morning 1.0 (Septian P / Okezone) JAKARTA - Kia Morning yang baru saja diluncurkan, siap menjadi senjata andalan PT Kia Mobil Indonesia (KMI) untuk mendongkrak posisinya di segmen citycar pasar nasional. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bahkan tidak berbeda jauh dengan produk mobil murah yang diusung pemerintah.

Meski banderol mobil ini terbilang murah, namun pabrikan asal Korea Selatan itu memastikan produknya tersebut tidak murahan. Pasalnya Kia Morning tidak hanya dipasarkan di Indonesia, melainkan produk global.

"Karena Morning ini adalah produk global jadi kualitasnya pun kualitas global. Kualitasnya yang sama dimiliki oleh penguna Morning di Korea, Amerika, Eropa," terang Hartanto Sukmono, Direktur Pemasaran PT KMI saat acara peluncuran Kia Morning di Jakarta, Selasa (20/5/2014).

lebih lanjut Hartanto mengatakan Kia Morning yang ada di Indonesia telah sesuai dengan level ekspektasi kualitas yang sangat tinggi.

"Karena itu Kami di Indonesia berani memberikan garansi yang sangat baik bagi produk ini yaitu lima tahun atau 150 ribu km. Untuk itu pengguna Morning tidak perlu ragu dan mendapatkan kemudahan untuk merawat kendaraannya." ujarnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Kia Morning Murah tapi Gak Murahan

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/kia-morning-murah-tapi-gak-murahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kia Morning Murah tapi Gak Murahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kia Morning Murah tapi Gak Murahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger