Sabtu, 03 Mei 2014 17:44 wib | Arief Aszhari - Okezone
F: Motor Sport Honda (Azwar F/ Okezone) JAKARTA - Ekspedisi Nusantara Roadshow adalah program lanjutan dari Ekspedisi Nusantara Satu Hati untuk Negeri. Ekspedisi ini tercatat dalam Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) sebagai touring motor injeksi dengan jarak tempuh terjauh.
Pada touring ini telah dibuktikan ketangguhan,keiritan, serta performa hebat 3 tipe motor sport Honda berteknologi PGM-FI, yakni Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, dan New Honda MegaPro FI.
"Ini adalah apresiasi buat konsumen motor sport Honda. Mudah-mudahan penjualan motor sport Honda juga bisa bertambah," jelas Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (3/5/2014).
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sepeda motor sport Honda pada tiga bulan pertama tahun ini terjual sebanyak 124.102 unit atau tumbuh 46,4 persen. Pertumbuhan penjualan ini jauh melampaui pertumbuhan motorsport nasional yang tercatat hanya 13,9 persen dari 251.147 unit unit pada kuartal I 2013, menjadi 286.088 unit pada periode yang sama tahun ini.
Di segmen motor sport, pangsa pasar Honda tercatat 43,4 persen, sementara pada periode yang sama tahun lalu hanya 33,7 persen. Lonjakan pertumbuhan ini diraih perusahaan melalui penjualan Honda CB150R StreetFire yang terjual sebanyak 67.330 unit, diikuti Honda Verza 150 sebesar 41.466 unit, New Honda MegaPro FI sebesar 14.139 unit, dan CBR series sebesar 1.162 unit. (zwr)
Anda sedang membaca artikel tentang
Ini Cara Honda Pasarkan Motor Sportnya
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/ini-cara-honda-pasarkan-motor-sportnya.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Ini Cara Honda Pasarkan Motor Sportnya
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Ini Cara Honda Pasarkan Motor Sportnya
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar