Di Jakarta Fair 2014, Booth Honda Beraura MotoGP

Written By Unknown on Minggu, 18 Mei 2014 | 17.36

Minggu, 18 Mei 2014 09:02 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Ilustrasi (ist)F: Ilustrasi (ist) JAKARTA - Gelaran Jakarta Fair 2014 akan dimanfaatkan sejumlah produsen sepeda motor untuk meraup keuntungan lebih. Promo-promo dengan penawaran menarik akan tersaji selama acara yang berlangsung 6 Juni - 6 Juli 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Salah satu produsen sepeda motor yang akan turut meramaikan acara ini adalah Honda. Diler utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menyatakan siap untuk menyambut acara tersebut dengan tampilan booth yang lebih menarik.

"Desainnya akan jauh lebih bagus dari tahun lalu, tahun ini kita ingin memperlihatkan aura MotoGP," jelas Wiyarto Mulyono, Corporate Communication Dept. Head PT WMS di Jakarta.

Pemilihan tema MotoGP tentu beralasan. Pasalnya, musim balap tahun lalu pembalap tim Repsol Honda yakni Marc Marquez keluar sebagai juara dunia di debut perdananya di ajang balap motor paling bergengsi di dunia. Di tahun inipun pembalap asal Spanyol itu masih menunjukan dominasinya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Sakti tersebut mengatakan saat ini pihaknya sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara tersebut termasuk promo-promo di dalamnya. Namun untuk undian berhadiah motor Honda dirinya memastikan acara itu akan kembali diadakan.

"Kita masih bahas segala sesuatunya, tapi untuk undian langsung berhadiah motor khusus bagi pembeli motor Honda akan diadakan kembali. Itu sudah menjadi agenda tahunan kita. Jika tahun lalu hadiahnya Honda Scoopy, untuk tahun ini saya belum tahu. Masih dibahas," tukasnya. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Di Jakarta Fair 2014, Booth Honda Beraura MotoGP

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/di-jakarta-fair-2014-booth-honda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Di Jakarta Fair 2014, Booth Honda Beraura MotoGP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Di Jakarta Fair 2014, Booth Honda Beraura MotoGP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger