Jum'at, 02 Mei 2014 19:03 wib | Arief Aszhari - Okezone
F: Suzuki Ertiga Sporty (Septian P/Okezone)
JAKARTA - Sejak diluncurkan dua tahun lalu, Suzuki Ertiga sudah terjual hampir 110 ribu unit. Tahun ini, Suzuki Indomobil Sales berusaha keras meningkatkan penguasaan pasarnya.
Menurut Davy J. Tuilan, Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, tahun lalu mrket share Suzuki Ertiga sekira kurang lebih 17 persen. SIS mencanangkan, tahun ini market share bisa meningkat sekira tiga persen.
"Untuk 2014, target market share kami tingkatkan menjadi 20 persen, dari market share tahun lalu sebesar 17 persen," ujar Davy J Tuilan, saat perayaan ulang tahun ke-2 Suzuki Ertiga, di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/5/2014).
Lebih lanjut Davy mengatakan, dengaan kehadiran banyak pesaing baru di segmen LMPV, seperti Honda Mobilio, Suzuki mengaku tidak terlalu khawatir. Pasalnya hal tersebut justru akan berdampak bagus untuk pasar.
"Yang jelas, kami dari Suzuki melihat bahwa kehadiran produk-produk baru di pasar LMPV akan makin menstimulasi pasar," tambah Davy.
Davy memang tidak menampik secara volume penjualan Suzuki Ertiga di Maret dan April penjualan Suzuki Ertiga mengalami penurunan. Namun hal tersebut bukan karena persaing, tapi lebih dikarenakan pasar yang memang tengah menurun.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang
Banyak Saingan, Suzuki Tingkatkan Target Ertiga
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/banyak-saingan-suzuki-tingkatkan-target.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Banyak Saingan, Suzuki Tingkatkan Target Ertiga
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Banyak Saingan, Suzuki Tingkatkan Target Ertiga
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar