Alarm Suzuki Satria Bisa Dibeli Terpisah

Written By Unknown on Selasa, 27 Mei 2014 | 10.36

Senin, 26 Mei 2014 15:25 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Suzuki Satria BlackFire II (Septian P/Okezone)F: Suzuki Satria BlackFire II (Septian P/Okezone) JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Satria BlackFire II tadi malam. Menariknya, alarm Suzuki Satria bisa dibeli secara terpisah.

Satria BlackFire II merupakan penerus edisi pertama yang telah menuai kesuksesan di pasar nasional. Model baru ini diharapkan mampu terjual lebih banyak dibanding pendahulunya. Pasalnya, model yang dibanderol seharga Rp19.825.000 ini telah mengadopsi fitur baru, yakni security system berupa alarm.

Namun, bagi pemilik Hyper-Underbone Suzuki yang ingin mengaplikasi fitur ini dapat membelinya secara terpisah di diler resmi Suzuki. Harganya secara retail Rp473.000 per set (part number: 990H0-990AO-028).

Dengan mengadopsi fitur ini, pemilik Satria FU150 akan lebih tenang saat meninggalkan motor kesayangannya. Meski remote menyatu dengan kunci, pemilik motor tidak perlu khawatir akan rusak ketika terkena air hujan.

"Saat dipakai lalu kemudian hujan, kita sudah pastikan karena kita sudah coba, maka kita garansi tidak akan terjadi sesuatu," kata Yohan Yahya, Department Head Marketing Promotion and Branding PT SIS, di Jakarta, baru-baru ini. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Alarm Suzuki Satria Bisa Dibeli Terpisah

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/05/alarm-suzuki-satria-bisa-dibeli-terpisah_27.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alarm Suzuki Satria Bisa Dibeli Terpisah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alarm Suzuki Satria Bisa Dibeli Terpisah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger