VW Touareg Facelift Sapa Beijing

Written By Unknown on Rabu, 23 April 2014 | 10.36

Beijing Motor Show 2014

Rabu, 23 April 2014 06:23 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: VW Touareg facelift (Inautonews)F: VW Touareg facelift (Inautonews) BEIJING- Volkswagen resmi menampilkan versi facelift dari sport utility vehicle (SUV) andalannya, Touareg. Debut facelift VW Touareg ini tersaji selama gelaran automotif bergengsi Beijing Motor Show 2014.

Dilansir Inautonews, Touareg facelift ini akan menerima beberapa penyegaran baik eksterior maupun interior. Desain wajah Touareg akan menerima lampu yang lebih besar, radiator grill yang lebih dalam, bumper depan baru, dan bi-xenon.

Pada bagian buritan mendapatkan bumper baru dengan diffuser anyar, dengan menggabungkan tailpipes, bersama dengan lampu LED, dan untuk warna eksteriornya pun mendapatkan perubahan ke arah yang lebih menarik.

VW Touareg 2015 ini juga mendapatkan penyegaran dengan menggendong mesin V6 TDI yang telah diperbaharui, dan telah berstandar emisi euro6 karena mengadopsi SCR-DPF catalytic converter module dengan AdBlue.

Fitur lain yang terdapat di mobil ini adalah termasuk layanan online  Street View, Google Earth, dan informasi lalu lintas online. Harga dan spesifikasi lebih lanjut dari model ini akan diumumkan oleh perusahaan dalam waktu dekat. (zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

VW Touareg Facelift Sapa Beijing

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/vw-touareg-facelift-sapa-beijing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VW Touareg Facelift Sapa Beijing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VW Touareg Facelift Sapa Beijing

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger