Toyota Tawarkan 4 Model Yaris Anyar

Written By Unknown on Senin, 28 April 2014 | 10.36

Senin, 28 April 2014 10:19 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Vitz Modellista Cross Style (Leftlanenews)F: Vitz Modellista Cross Style (Leftlanenews) TOKYO- Setelah merilis gambar terbaru dari facelift Toyota Vitz atau yang lebih dikenal dengan Toyota Yaris, kini raksasa automotif asal Jepang ini kembali merilis empat model modifikasi yang diyakini sebagai versi terbaru hatchback andalannya tersebut.

Empat model Toyota Yaris anyar ini telah tersedia di seluruh Jepang, dibawah merk Modellista. Model modifikasi Yaris ini cukup mendapatkan penyegaran yang signifikan baik dari segi eksterior maupun interior dibandingkan dengan model sebelumnya. Demikian dilansir Leftlanenews, Senin (28/4/2014).

Varian pertama Vitz Modelista, dengan warna eksterior kuning akan mendapatkan hidung yang lebih agresif dengan grill besar layaknya Yaris versi Eropa dengan two-tone spoiler depan. Bagian buritan memiliki tampilan asli, dan desain yang menggunakan knalpot sporty di tengah, dan velg 17 inci.

Vitz Modellista Cross Style, dengan warna eksterior merah akan akan datang layaknya sebuah Subaru XV lengkap dengan matte black dengan lekungan roda yang menambah kesan sebuah mobil off road. Dengan dua warna spoiler depan silver dan hitam dan spolier perak di belakang menambah kesan gagah mobil asal Negeri Sakura ini.

Sedangkan untuk Vitz Modellista Street Style, dengan warna eksterior putih menawarkan tampilan wajah dan bagian belakang yang cukup sporty, serta dipadu knalpot sport menimbulkan kesan liar pada mobil ini.

Versi yang paling menarik tentu saja Vitz RS Racing, dengan gaya modifikasi ekstrim. Model ini akan datang dengan helical LSD, suspensi yang ditingkatkan, serta mesin yang dimodifikasi. mobil ini juga hanya akan tersedia dalam percepatan manual 5-speed.

Meskipun tidak ada satupun model ini yang akan ditawarkan di Negeri Paman Sam, namun tampilan baru Toyota Vitz atau Yaris ini akan muncul sebagai versi Facelift yang dipercaya akan hadir dalam waktu dekat. (zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Toyota Tawarkan 4 Model Yaris Anyar

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/toyota-tawarkan-4-model-yaris-anyar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Toyota Tawarkan 4 Model Yaris Anyar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Toyota Tawarkan 4 Model Yaris Anyar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger