Sambut Piala Dunia, Mobil Ini Bernuansa Sepakbola

Written By Unknown on Selasa, 01 April 2014 | 10.37

Selasa, 01 April 2014 10:08 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Interior Opel Astra Copacabana (Autoevolution)F: Interior Opel Astra Copacabana (Autoevolution) RIO DE JANEIRO - Pabrikan Opel menghadirkan satu produk yang kental dengan nuansa dunia sepak bola. Pesta sepakbola dunia empat tahunan alias piala dunia yang tahun ini akan bergulir di Brazil pada Juni nanti menjadi inspirasi dalam pembuatan mobil yang dijuluki Opel Astra Copacabana.

Dilansir Autoevolution, Selasa (1/4/2014) Opel Astra Copacabana akan dijual mulai hari ini dengan harga 24.444 Euro atau setara Rp342 jutaan.

Secara tampilan luar, model ini disebutkan tidak mengalami perubahan. Pabrikan yang bermarkas di Russelsheim, Jerman tersebut lebih menitikberatkan nuansa sepak bola pada sektor ruang kabin.

Jok yang biasanya dibungkus bahan kulit sintetis kini berbalut rumput sintetis seperti layaknya lapangan futsal. Warna hijaunya nampak begitu segar. Selain itu, karpet lantai tidak lagi digunakan alias diganti dengan pasir terbaik dari pantai Copacabana yang sangat terkenal di Brazil.

Saat mengendarai mobil ini Anda tidak perlu mengenakan sepatu karena pasir putih nan halus akan cukup mengganggu. Atas alasan itu Opel menyiapkan sendal jepit bermotif rumput secara gratis.

Agar nuansa Piala Dunia semakin terasa, klakson bawaan pabrik diganti dengan klakson kastem yang mengeluarkan bunyi Vuvuzela atau alat musik tiup khas Afrika Selatan yang sangat populer saat piala dunia 2010.

Namun jangan anggap Opel Astra Copacabana ini terlalu serius. Model ini hanya bagian dari April Mop dari Opel bagi para pecinta automotif yang juga menggandrungi dunia sepakbola. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Sambut Piala Dunia, Mobil Ini Bernuansa Sepakbola

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/sambut-piala-dunia-mobil-ini-bernuansa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sambut Piala Dunia, Mobil Ini Bernuansa Sepakbola

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sambut Piala Dunia, Mobil Ini Bernuansa Sepakbola

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger