Persaingan Makin Ketat, Honda Solo Tetap Optimis

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 10.36

Rabu, 23 April 2014 17:07 wib | Bramantyo - Okezone

F: All New Honda BeAT (Septian P / Okezone)F: All New Honda BeAT (Septian P / Okezone) SOLO- Semakin ketatnya persaingan dunia otomotif seiring munculnya produk-produk baru. Berbagai jenis kendaraan bermotor sejenis dengan merk yang berbeda membuat persaingan di dunia otomotif semakin sengit. Karena tiap merk meluncurkan produk motor dengan berbagai macam kelebihannya.

Menurut Sales Marketing Dealer Motor Kurnia Kasih, Gilang Purnama Putra di Purwosari, Solo Jawa Tengah menyatakan tetap optimis mampu bersaing untuk menjaring konsumen. Karena produk yang dijualnya banyak memiliki keunggulan tersendiri.

"Misalnya jenis Honda BeAT ini, banyak sekali peminatnya, bahkan mendominasi penjualan. Karena memiliki desain body yang ramping dan tidak begitu berat," jelasnya ketika di temui Okezone di Solo Jawa Tengah, Rabu (23/4/2014)

Menurut  Gilang,  pihaknya siap menghadapi persaingan yang makin ketat ini. Karena produk yang di jualnya banyak memiliki keunggulan tersendiri. Honda memiliki fitur-fitur  tambahan yang berbeda dari produk lain. Dan itu yang paling ditonjolkan. 

"Misalnya launching produk Vario terbaru saat ini sudah dilengkapi dengan romote control yang bisa memudahkan kita mencari lokasi motor kita di parkiran. Pengamanan standart,  merk lain belum ada", terangnya.

Gilang menyebutkan bahwa sejak dulu konsumen sudah memahami bahwa produk Honda memiliki kelebihan tersendiri yakni irit bahan bakarnya.

"Kita mengedapankan itu, irit dan larinya juga kencang," terangnya lebih lanjut.

Misalkan jenis bebek kategori mesin 100 cc sampai di bawah 125 cc, Honda Absolute Revo masih tetap tangguh, dibanding merk lain yang sudah meng-upgrade kapasitas mesin. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Persaingan Makin Ketat, Honda Solo Tetap Optimis

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/persaingan-makin-ketat-honda-solo-tetap_24.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persaingan Makin Ketat, Honda Solo Tetap Optimis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persaingan Makin Ketat, Honda Solo Tetap Optimis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger