Lamborghini & Bentley Punya SUV, Land Rover: Tidak Takut

Written By Unknown on Minggu, 27 April 2014 | 17.36

Minggu, 27 April 2014 12:03 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Range Rover hybrid (Inautonews)F: Range Rover hybrid (Inautonews)

LONDON – Lamborghini dan Bentley sebagai bagian dari Volkswagen AG, tengah mempersiapkan SUV mewah yang bakal lahir dalam beberapa tahun ke depan. Kehadiran dua SUV baru ini bakal membuat pertempuran besar di segmen SUV mewah.

 
Selama ini, Land Rover cukup nyaman menguasai segmen SUV mewah. Tapi, kemapanan Land Rover bisa terganggu bila Lamborghini dan Bentley sudah menelurkan SUV terbarunya.
 
Land Rover baru-baru ini memperkenalkan generasi baru dari model terlarisnya Range Rover. Produsen asal Inggris tersebut sedang menikmati pertumbuhan penjualan yang stabil dengan andalannya Range Rover.
 
Sementara itu, Lamborghini akan memperkenalkan SUV pertama sejak tahun 90-an pada era Rambo Lambo LM002. Adalah Lamborghini Urus yang disiapkan lahir pada 2017. Sedangkan Bentley ingin mengubah cara dunia melihat SUV, dengan menelurkan SIV mewah dan paling bertenaga.
 
"Saya tidak berpikir bahwa kami akan bereaksi terhadap hadirnya SUV baru. Kami telah bekerja puluhan tahun untuk mendapatkan ke titik terbaik. Kami tidak akan menyerah, dan saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu," jelas Joe Eberhardt , presiden Jaguar Land Rover Amerika Utara.
 
SUV Bentley akan lahir pada 2016, dengan kapabilitas teknologi hybrid. Bentley memang masih akan perlu pengalaman yang luas bila berniat melawan Land Rover yang teruji melahirkan SUV.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lamborghini & Bentley Punya SUV, Land Rover: Tidak Takut

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/lamborghini-bentley-punya-suv-land.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lamborghini & Bentley Punya SUV, Land Rover: Tidak Takut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lamborghini & Bentley Punya SUV, Land Rover: Tidak Takut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger