Gebrakan Modifikasi di AAITF 2014

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 10.36

Senin, 21 April 2014 08:55 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Honda Jazz Tuning Contest (Septian P/Okezone)F: Honda Jazz Tuning Contest (Septian P/Okezone)

JAKARTA – Signal Kustom bersama Dyandra menggelar Live Modz Show Off 2014. Ajang ini digelar bertepatan dengan perhelatan Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) di JIExpo Kemayoran, 21 – 23 Mei 2014.

 
"Live Modz Show Off 2014, akan menggunakan mobil standar yang diberikan oleh pihak RENAULT dan KIA kepada Signal Kustom yang nantinya akan dimodifikasi secara live pada 21-23 May di JI-Expo bersamaan dengan diadakannya event AAITF 2014," ujar Andre Mulyadi, Modifikator Signal Kustom Built asal Bandung.
 
Live Modz Show Off 2014 memberikan kesempatan kepada pecinta modifikasi khususnya maupun pecinta otomotif secara umum untuk ikut serta mengenal dan mempelajari dan mendapat experience menjadi modifikator dalam waktu tiga hari secara gratis.
 
Berbagai macam teknik modifikasi langsung dari team Signal Kustom dalam 4 departemen (Exterior, Interior, Audio and Video, Undercarriage)-dibatasi hanya 30 lucky limited seats- registrasi via www.livemodz.com. Event ini juga membuka kerjasama seluas-luasnya untuk para sponsor untuk ikut serta.
 
Penyajian berbagai teknik modifikasi, pengecatan, live paint, live airbrush diiringi dengan live DJ dan berbagai street performance ini akan menghadirkan satu nuansa atmosfer yang baru.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Gebrakan Modifikasi di AAITF 2014

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/gebrakan-modifikasi-di-aaitf-2014.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gebrakan Modifikasi di AAITF 2014

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gebrakan Modifikasi di AAITF 2014

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger