Duh, Bocah 6 Tahun Kendarai Moge

Written By Unknown on Minggu, 20 April 2014 | 10.36

Minggu, 20 April 2014 09:48 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Anak 6 tahun kendarai HD (Dailymail)F: Anak 6 tahun kendarai HD (Dailymail) CALIFORNIA- Mengendarai sepeda motor bermesin besar seperti Harley Davidson sudah tentu sangat berbeda dibanding mengendarai sepeda motor biasa. Tenaga yang super kuat tentu sangat berbahaya jika Anda tidak mengenali karakternya.

Lalu apa jadinya jika motor bermesin besar itu dikendarai seorang anak kecil? Aksi gila seorang bocah dan ayahnya ini direkam, lalu diunggah melalui situs youtube dengan durasi 1 menit 10 detik.

Dalam video tersebut bocah berusia sekira enam tahun yang tidak dikenal ini mengambil alih kemudi Harley Davidson Dyna Glide T Sport, dari ayahnya Jacob Hughes. Walaupun ayahnya tetap berada dibelakang sang bocah namun aksi ini tetap berbahaya.

Setelah video ini beredar, banyak orang-orang yang membahas video tersebut apakah sesuatu yang berbahaya atau tidak. Pasalnya sang bocah masih mengendarai motor besarnya ini didampingi oleh sang ayah.

Namun banyak juga yang menganggap, perbuatan sang ayah ilegal karena membiarkan seorang anak mengendarai motor dengan mesin besar, walaupun alih-alih hal ini untuk pelajaran berkendara sejak dini. Mungkin setelah melihat video tersebut, anda putuskan sendiri ini perbuatan bodoh atau keren?
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Duh, Bocah 6 Tahun Kendarai Moge

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/04/duh-bocah-6-tahun-kendarai-moge.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Duh, Bocah 6 Tahun Kendarai Moge

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Duh, Bocah 6 Tahun Kendarai Moge

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger