Terkuak, Model Terbaru dari Toyota Yaris

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 10.36

Jum'at, 28 Maret 2014 07:32 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Foto yang diyakini sebagai model facelift dari Toyota Yaris (jokeforblog.blogspot.fi)F: Foto yang diyakini sebagai model facelift dari Toyota Yaris (jokeforblog.blogspot.fi) TOKYO - All New Toyota Yaris resmi dipasarkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Model terbaru dari hatchback andalan Toyota itu nampak lebih sporty dan berkarakter. Dimensi dan fitur-fitur baru pun diadopsi All New Yaris.

Di tengah kegembiraan itu, kabar baru justru menyeruak kala Toyota dikabarkan memiliki model baru lagi untuk Yaris. Sosok Yaris facelift ini beredar di dunia maya dan kabarnya model baru tersebut akan diperkenalkan secara resmi tahun ini.

Dilansir Worldcarfans, foto yang diyakini hasil skan dari Yaris ini akan dipasarkan di Eropa. Model baru ini akan mendapat penyegaran yang tidak terlalu signifikan. Namun karakter sporty-nya semakin terasa.

Ubahan paling nyata diperlihatkan pada bagian depan. Bumper depan dibuat lebih sporty dan agresif dengan lubang angin lebih besar. Tipe RS yang menjadi varian tertinggi akan mendapat grille lebih besar dengan lampu depan smoke hitam.

Bumper belakang juga mengalami sedikit revisi. Lampu belakang juga disesuaikan dengan bentuk buritan terbaru. Sektor roda juga akan mengalami ubahan demi tampilan lebih maksimal.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari pabrikan terkait foto tersebut. Pecinta Toyota Yaris pun dibuat penasaran dengan kebenaran kabar ini.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Terkuak, Model Terbaru dari Toyota Yaris

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/terkuak-model-terbaru-dari-toyota-yaris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terkuak, Model Terbaru dari Toyota Yaris

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terkuak, Model Terbaru dari Toyota Yaris

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger