Porsche Cayenne S Hybrid Mulai Menggoda

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 10.36

Jum'at, 21 Maret 2014 19:27 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Porsche Cayenne S E-Hybrid (Autoexpress)F: Porsche Cayenne S E-Hybrid (Autoexpress) STUTTGART - Porsche saat ini memang tengah menyiapkan varian terbaru dari Cayenne hybrid. Bahkan foto spy dari model terbaru pabrikan asal Jerman ini telah beredar bebas di dunia maya.

Dilansir Autoexpress, Jumat (21/3/2014), dari bocoran gambar yang telah beredar, terlihat penambahan tutup bahan bakar pengisi ekstra pada kuartal belakang, yang bisa dipastikan prototipe ini sebagai Cayenne S E-Hybrid. Sedangkan untuk perubahan lainnya penggunaan lampu LED dan bumper yang diperbaharui.

Kabarnya, Porsche Cayenne S E-Hybrid ini akan mengadopsi teknologi dan juga mesin yang sama dengan Panamera S E-Hybrid, dan akan datang dengan perubahan yang cukup signifikan dari generasi Cayenne sebelumnya.

Porsche Cayenne S E-Hybrid ini akan dipersenjatai dengan mesin supercharged V6 berkapasitas 3,0 liter. Mesin tersebut mampu menyemburkan daya hingga 316 tenaga kuda, yang dikombinasikan dengan motor listrik berkekuatan 94 tenaga kuda.

Porsche Cayenne S E-Hybrid ini sepertinya masih terus dalam proses pengembangan, dan kabarnya model ini akan melakukan debutnya pada ajang automotif bergengsi Paris Motor Show, September mendatang.
(zwr)


Anda sedang membaca artikel tentang

Porsche Cayenne S Hybrid Mulai Menggoda

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/porsche-cayenne-s-hybrid-mulai-menggoda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Porsche Cayenne S Hybrid Mulai Menggoda

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Porsche Cayenne S Hybrid Mulai Menggoda

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger