Kamis, 27 Maret 2014 06:05 wib | Septian Pamungkas - Okezone
F: Ford Everest Concept (Septian P/Okezone)
BANGKOK - Ford Motor Indonesia (FMI) memandang segmen SUV (sport utility vehicle) di pasar nasional akan terus berkembang. Cukup banyaknya pemain di kelas ini membuat konsumen semakin leluasa dalam mendapatkan kendaraan impian.
"Saya pikir pasar SUV akan terus tumbuh karena semakin banyak SUV yang menawarkan kenyamanan seperti mengendarai sedan. Saya yakin SUV ke depan akan menjadi salah satu tren," jelas Bagus Susanto, Managing Director FMI di Bangkok, Thailand.
Atas keyakinan tersebut, Bagus optimis Everest yang menjadi senjata andalan dalam bertarung di segmen SUV di Tanah Air dapat diterima pasar. Lalu siapa target konsumen Ford Everest?
"Targetnya adalah mereka-mereka (di kelas) middle up, manager, enterpreneur yang butuh kendaraan harian buat dirinya maupun keluarga. Mereka yang suka petualangan, tidak cuma pergi ke mall tapi juga suka menjelajah. Lebih ke arah adventure lah. Jadi kendaraan yang memiliki kemampuan on road dan off road.
Sebagai informasi, penjualan Ford Everest tahun lalu sekira 60-80 unit per bulan. Dari 4 tipe yang ditawarkan, tipe Limited 4x2 bertransmisi otomatis menjadi produk yang paling diminati.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
Anda sedang membaca artikel tentang
Orang Indonesia Makin Gemar SUV
Dengan url
http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/orang-indonesia-makin-gemar-suv.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
Orang Indonesia Makin Gemar SUV
namun jangan lupa untuk meletakkan link
Orang Indonesia Makin Gemar SUV
sebagai sumbernya
0 komentar:
Posting Komentar