Motivasi Sang Buah Hati Bikin Riders Ini Tuntaskan Misi

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 10.36

Sabtu, 15 Maret 2014 20:27 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Ekspedisi Nusantara 2014 (dok AHM)F: Ekspedisi Nusantara 2014 (dok AHM)

PONTIANAK - Banyak cerita menarik yang dialami kedua belas riders peserta Ekspedisi Nusantara Honda. Seperti yang dialami oleh salah satu rides asal Verza Club Banjarbaru, Andin Harry, yang menyelesaikan misi ini berkat motivasi sang buah hati.

 
Riders asal Banjarbaru ini sempat ingin menyelesaikan turing ini saat di Pekanbaru, Riau. Pasalnya dia sempat mengalami gangguan pernapasan hingga batuk, dan muntah namun ketika memberitahu keluarga, mereka malah melarang sang riders ini untuk menyerah.
 
"Anak saya bilang, jika ayah pulang lebih baik tidak usah ikut klub dan turing lagi. Karena anak saya akan malu jika saya sampai menyerah, karena teman-temannya tahu saya ikut ekspedisi ini, itulah yang memotivasi saya menyelesaikan turing ini," ujar pria yang bekerja di pertambangan ini.
 
"Bapak gak boleh pulang harus selesai, bapak harus semangat. Ketika saya diperiksa ternyata saya tidak apa-apa, jadi saya lanjutkan sampai hari ini," tambah riders berusia 46 tahun ini.
 
Lebih lanjut, pria yang bekerja di pertambangan ini mengatakan, dukungan untuk menyelesaikan turing ini tidak hanya datang dari keluarga, namun dari tempat pekerjaannya juga.
 
Tim Ekspedisi Nusantara Honda satu hati ini berhasil menyelesaikan turing panjangnya ini selama 23 hari. Turing ini berhasil menempuh jarak hingga 8.233 km, di tiga pulau di Indonesia yaitu Sumatera, Jawa, dan berakhir di Kalimantan.
 
Sepanjang perjalanan di tiga pulau ini, rombongan Ekspedisi Nusantara juga melakukan beragam kegiatan sosial dan budaya sebagai bagian dari langkah nyata berbagi untuk negeri.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Motivasi Sang Buah Hati Bikin Riders Ini Tuntaskan Misi

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/motivasi-sang-buah-hati-bikin-riders.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Motivasi Sang Buah Hati Bikin Riders Ini Tuntaskan Misi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Motivasi Sang Buah Hati Bikin Riders Ini Tuntaskan Misi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger