Kawasaki Bidik 200 Unit Estrella per Tahun

Written By Unknown on Sabtu, 22 Maret 2014 | 17.37

Sabtu, 22 Maret 2014 14:18 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone)F: Kawasaki Estrella 250 (Septian P / Okezone) JAKARTA - Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki "mainan" baru dengan meluncurkan Kawasaki Estrella. Tidak seperti model lainnya yang berkarakter sport, model terbaru ini mengusung gaya retro yang sangat kuat. Segmen baru menjadi bidikan pabrikan asal Jepang tersebut di pasar roda dua Tanah Air.

Deputy Departement Head Sales & Promotion Department KMI, Dewi Septianti mengatakan pihaknya melihat terdapat potensi pasar namun tidak dalam jumlah besar. Selain itu, belum ada pabrikan lain yang bermain di kelas ini.

Dengan kata lain Kawasaki tidak mematok target tinggi pada model terbarunya ini. "Jadi kita targetkan 200-an unit per tahun," ungkap Dewi usai peluncuran Kawasaki Estrella di Jakarta.

Dari 200 unit yang ditargetkan, komposisi yang Kawasaki inginkan adalah 100 unit tipe standar dan 100 unit special edition. Pengiriman pertama akan dilakukan 40 unit terlebih dahulu.

Lebih lanjut Dewi mengatakan model baru ini merupakan penyempurnaan dari modelnya terdahulu. "Jika model lamanya masih pakai karburator dan yang baru ini sudah injeksi," katanya.

Untuk diketahui, Estrella dipersenjatai mesin 250 cc 1 silinder berpendingin udara dengan sistem bahan bakar injeksi. Jantung mekanis ini diklaim sanggup menyemburkan tenaga hingga 18 PS pada 7.500 rpm dengan torsi puncak 18 Nm pada 5.500 rpm.

Ada dua warna yang ditawarkan untuk model ini yakni Candi Carribean Blue (biru) dengan banderol Rp64,9 juta dan Metallic Spark Black (hitam) yang terlahir sebagai model special edition dipatok Rp66,7 juta. (ian)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kawasaki Bidik 200 Unit Estrella per Tahun

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/kawasaki-bidik-200-unit-estrella-per.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kawasaki Bidik 200 Unit Estrella per Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kawasaki Bidik 200 Unit Estrella per Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger