Ford Minta Saran buat Everest Concept

Written By Unknown on Rabu, 26 Maret 2014 | 10.36

Laporan dari Bangkok

Rabu, 26 Maret 2014 08:37 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Ford Everest Concept (Septian P/Okezone)F: Ford Everest Concept (Septian P/Okezone)

BANGKOK - Memanfaatkan ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014, pabrikan Ford menampilkan model konsep dari Everest. Ford menyebut Everest Concept akan menjadi model produksi yang nantinya dipasarkan secara global.

 
"Yang kita lihat sekarang ini adalah sebuah mobil konsep dari Everest yang akan ditujukan untuk produksi massal. Selain tampilannya yabg lebih modern dan stylish, model ini juga menunjukkan sosok SUV yang sebenarnya," jelas Matt Bradley, Presiden Ford ASEAN saat wawancara khusus dengan wartawan Indonesia di arena BIMS 2014 di Impact, Muang Thong Thani, Thailand.
 
Sayangnya dalam penampilannya Everest Concept tidak disertakan spesifikasi lengkapnya. "Detail mengenai spesifikasi dan sebagainya, nanti akan kami jelaskan mendekati waktu peluncuran," tegas Bradley.
 
Lebih lanjut Bradley menyatakan tidak dapat menjelaskan berapa lama Everest Concept dikembangkan. Namun yang pasti desain model baru ini sesuai dengan keinginan konsumen.
 
"Kami tidak dapat menjelaskan berapa lama waktu pengembangan untuk Everest Concept ini, tapi yang pasti beberapa tahun lalu kami meminta feedback dari konsumen mengenai desain seperti apa yang diinginkan untuk sebuah SUV dengan tujuh penumpang. Semua masukan dari konsumen, lalu kita masukan kembali ke bagian pengembangan produk untuk di desain seperti yang kita lihat sekarang ini," urainya.
 
Bradley lagi-lagi mementahkan pertanyaan apakah model baru Everest nanti akan menggendong mesin EcoBoost yang dikenal hemat bahan bakar namun sangat bertenaga.
 
"Mohon maaf kami tidak dapat menyampaikannya. Seluruh detail akan kami sampaikan jelang peluncuran." tutupnya.
(zwr)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Anda sedang membaca artikel tentang

Ford Minta Saran buat Everest Concept

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/ford-minta-saran-buat-everest-concept.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ford Minta Saran buat Everest Concept

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ford Minta Saran buat Everest Concept

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger