Fiat Niat Kuasai MV Agusta?

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 17.37

ROMA – Fiat dikabarkan bakal mengakuisisi pabrikan sepeda motor MV Agusta. Namun, baik Fiat ataupun MV Agusta belum memberikan keterangan resmi terkait kabar ini.

Mengikuti jejak Audi yang membeli Ducati, Fiat melihat ke depan untuk memiliki anak perusahan di segmen sepeda motor, dan nama MV Agusta muncul ke permukaan sebagai pabrikan yang potensial buat diakuisisi.

Namun, MV Agusta saat ini sedang berada dalam posisi positif, bahkan jauh lebih baik daripada sebelum 2010. Ini setelah Mr Castiglioni membeli MV Agusta dari Harley-Davidson, dan dia berhasil melunasi semua hutang MV Agusta.

Penawaran umum dari Fiat akan dilakukan dakam waktu dekat. Namun, dalam kasus ini MV Agusta bisa memasang harga tinggi karena dalam posisi sedang positif.

MV Agusta adalah salah satu produsen motor sport Eropa dan memiliki tradisi terhormat di jalanan. Di sisi lain, Fiat juga bisa mendapatkan beberapa keuntungan lebih meskipun membeli MV Agusta dengan harga tinggi.

Akusisi Fiat terhadap MV Agusta bisa berubah menjadi skenario win-win solution yang sangat menguntungkan. Hanya saja, Fiat perlu menghabiskan uang besar untuk membantu MV Agusta meraih kesuksesan bisnis tingkat tinggi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Fiat Niat Kuasai MV Agusta?

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/fiat-niat-kuasai-mv-agusta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fiat Niat Kuasai MV Agusta?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fiat Niat Kuasai MV Agusta?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger