Dodge Charger Ditarik Karena Lampu

Written By Unknown on Minggu, 16 Maret 2014 | 10.36

Minggu, 16 Maret 2014 09:03 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Dodge Charger (Inautonews)F: Dodge Charger (Inautonews)

DETROIT – Chrysler harus melakukan kampanye penarikan kembali pada varian Dodge Charger, setelah ditemukan adanya masalah pada kabel lampu depan.

 
Seperti dikutip Inautonews, pabrikan asal Amerika Serikat tersebut harus melakukan recall terhadap 49.400 unit Dodge Charger. Model yang terkena recall ini adalah Dodge Charger model tahun 2011 dan 2012.
 
Chrsyler meminta kepada setiap pemilik Dodge Charger di AS, untuk datang ke bengkel resmi agar dilakukan perbaikan pada kabel lampu depan. Chrysler mengatakan, sampai saat ini belum ada laporan kecelakaan atau cedera akibat masalah ini.
 
"Chrysler Group mengumumkan recall karena masalah lampu depan. Belum ada laporan kecelakaan atau cedera akibat masalah ini," jelas Chrysler seperti dalam keterangan resminya.
 
Lembaga Nasional Keselamatan Transportasi Jalan Raya (NHTSA) AS menjelaskan, seluruh komponen lampu termasuk model halogen akan diperiksa, dan dilakukan penggantian bila diperlukan. Penarikan ini berstatus bebas biaya atau gratis.
 
Sebanyak 49.400 unit Dodge Charger terkena recall, dan 43.450 unit diantaranya beredar di AS, lalu 2.850 di Kanada dan 375 unit di Meksiko, serta sisanya 2.700 unit tersebar di negara lain.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Dodge Charger Ditarik Karena Lampu

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/dodge-charger-ditarik-karena-lampu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dodge Charger Ditarik Karena Lampu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dodge Charger Ditarik Karena Lampu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger