Datsun GO Lahir, Harga Mulai Rp58 Juta

Written By Unknown on Rabu, 19 Maret 2014 | 17.36

NEW DELHI – Nissan akhirnya meluncurkan mobil entry levelnya di India, dengan berada di bawah bendera Datsun. Model pertama yang ditawarkan adalah Datsun GO dan sudah bisa dibeli konsumen India.

Di negeri Bombay tersebut Datsun GO menyasar pembeli mobil pertama, dan akan berkompetisi dengan Hyundai Eon serta Maruti Alto. Datsun GO adalah mobil pertama Datsun setelah hampir 30 tahun tidak beroperasi.

Model kedua yang akan ditawarkan adalah MPV GO+, dimana rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan tahun ini. Nissan sudah menyiapkan jaringan serat dilernya untuk mengakomodasi para peminatnya.

Datsun menghadirkan tiga variab GO, yakni D, A dab T. Model paling murah adalah GO model D dengan harha yang ditawarkan Rs. 3.12 lakhs atau setara dengan Rp58 jutaan. Lalu model menengah GO A dengan harga Rs. 3.46 lakhs atau Rp64,4 juta. Dan model tertinggi adalah GO T dengan harga Rs. 3.70 lakhs atau Rp68,8 juta.

Datsun GO dipersenjatai mesin tiga silinder 1,2 liter, yang menghasilkan daya 68 HP serta torsi 104 Nm, dipadukan dengan transmisi lima percepatan. Efisiensi BBM GO sudah diuji di India oleh ARAI dengan angka mencapai 20,6 km/liter. Daya tampung bagasi mencapai 265 liter.

GO tidak memiliki komponen safety airbag, dan hanya dilengkapi dengan fitur seperti power window, power steering, digital tachometer (untuk model tertinggi tipe T dan A). Model paling rendah tidak mendapatkan AC, namun aksesoris tambahan dijual di diler resmi Datsun.


Anda sedang membaca artikel tentang

Datsun GO Lahir, Harga Mulai Rp58 Juta

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/datsun-go-lahir-harga-mulai-rp58-juta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Datsun GO Lahir, Harga Mulai Rp58 Juta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Datsun GO Lahir, Harga Mulai Rp58 Juta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger