Bergerak Agresif, Mitsubishi Siapkan 11 Varian Baru

Written By Unknown on Sabtu, 15 Maret 2014 | 17.37

Sabtu, 15 Maret 2014 10:37 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian/Okezone)F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian/Okezone)

JAKARTA - Menurunnya penjualan kendaraan niaga di pasar automotif nasional di tahun lalu yang disebabkan buruknya kondisi makro ekonomi di Indonesia. Situasi ini mendorong Mitsubishi untuk bergerak agresif di tahun ini. Tahun lalu penjualan kendaraan niaga di Indonesia dari 147.814 unit di 2012 menjadi 143.601 unit di 2013.

 
Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bertekat untuk bergerak lebih bergerak lebih agresif di sepanjang tahun ini. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan pangsa pasar sebesar 46,1 persen di segmen kendaraan niaga pasar nasional yang diraih tahun lalu.
 
Sepanjang tahun ini Mitsubishi berniat untuk menambah 11 varian baru. Kesebelas varian baru ini akan diluncurkan secara bertahap dan puncaknya akan dilaksanakan saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung September 2014. Namun, untuk varian baru ini Mitsubishi enggan membeberkannya secara rinci.
 
"Saya mohon agar teman-teman (wartawan) sabar, karena hari ini saya tidak bisa menjelaskan secara detail model-model yang akan diluncurkan. Tetapi dari 11 varian yang akan hadir nanti ada dari model sasis panjang 6x4, 6x2, mixer, hingga tractor head," ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division PT KTB di Kantor Pusat KTB di Pulomas, Jakarta Timur.
 
Rizwan menambahkan rencana peluncuran ini merupakan yang terbanyak dalam sejarah Mitsubishi di Indonesia. "Dengan bertambahnya model baru tersebut, total produk kami menjadi 30 varian. Tentu ini akan memperluas pilihan bagi konsumen," tandasnya.
 
Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi memiliki produk yang di kategorikan ke dalam 4 Super yakni Super Economical, Super Speed, Super Power, dan Super Capacity.
(zwr)

Anda sedang membaca artikel tentang

Bergerak Agresif, Mitsubishi Siapkan 11 Varian Baru

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/bergerak-agresif-mitsubishi-siapkan-11.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bergerak Agresif, Mitsubishi Siapkan 11 Varian Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bergerak Agresif, Mitsubishi Siapkan 11 Varian Baru

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger