Belum Dijual, 1.373 Unit Ford EcoSport Sudah Terpesan di Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 25 Maret 2014 | 10.36

BANGKOK - Belum juga diluncurkan secara resmi di pasar nasional, Ford EcoSport langsung mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air. Hal itu dibuktikan lewat pemesanan yang telah mencapai 1.300 unit lebih sejak debut perdananya pada awal Januari 2014.

"Update terakhir sudah 1373 unit SPK (surat pemesanan kendaraan). Itu dari awal tahun sampai dengan pekan lalu. Itu semua yang sudah bayar DP (down payment) minimum Rp5 juta dan umumnya dari wilayah Jabodetabek," jelas Bagus Susanto, Managing Director FMI kepada Okezone dan wartawan lainnya di Bangkok, Thailand.

Lebih lanjut Bagus menyatakan, pihaknya siap melakukan peluncuran Ford EcoSport bulan depan. Pengiriman unit kepada pelanggan juga sudah siap dilakukan. "Bulan depan EcoSport akan kita luncurkan dan kita mulai kirim ke konsumen bulan depan juga," ujarnya.

Sebagai informasi, All New EcoSPort dibangun berdasarkan platform segmen B global Ford, dan merupakan sebuah alternatif aspirational untuk mobil kompak, ruang mobil yang cukup luas untuk menampung 5 orang dewasa, dan perlengkapannya. Dengan posisi pengemudi yang tinggi, kemampuan tangguh, dan penghematan bakar menjadikan kendaraan ini cocok untuk perkotaan maupun luar kota.

Ford EcoSPort juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mendukung gaya berkendara seperti Ford SYNC, Smart Keyless Entry, Ford Power Start, Rear Parking Sensor, dan Hill Launch Assist.

All New EcoSport dipersenjatai mesin 1,5 liter Ti-VCT global, yang menghasilkan tenaga 110 PS, dengan torsi maksimal hingga 142 Nm. Jantung mekanis ini dikawinkan dengan transmisi otomatis Ford Powershift enam percepatan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Belum Dijual, 1.373 Unit Ford EcoSport Sudah Terpesan di Indonesia

Dengan url

http://automaklanic.blogspot.com/2014/03/belum-dijual-1373-unit-ford-ecosport.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belum Dijual, 1.373 Unit Ford EcoSport Sudah Terpesan di Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belum Dijual, 1.373 Unit Ford EcoSport Sudah Terpesan di Indonesia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger